Cerita Selebgram Ditahan di Sel Penuh Kecoa Gara-gara Paspor Rusak

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Sep 2019 18:31 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Selebgram asal Inggris Lacey Montgomery-Henderson ditahan di Bangkok gara-gara halaman paspornya hilang. Lacey mengaku dia diperlakukan seperti binatang saat ditahan.

Lacey pergi ke Bangkok bersama sejumlah blogger dan model untuk menghadiri sebuah acara. Saat di imigrasi, wanita 28 tahun itu ditolak masuk ke negara tersebut karena ada bagian halaman paspornya yang rusak karena tertumpah air beberapa tahun sebelumnya.


Lacey kemudian dibawa ke sebuah ruangan sel yang keadaannya mengejutkan. Selebgram seksi dengan followers 285 ribu itu dimasukkan ke ruangan penuh dengan kecoa dan berbau tidak sedap.

Cerita Selebgram Ditahan Di Sel Penuh Kecoa Gara-gara Paspor RusakFoto: dok. Instagram


"Aku merasa bertanggung jawab untuk memastikan orang lain tidak berakhir seperti diriku. Mereka memperlakukanku seperti binatang dan pengalaman ini tidak mudah untuk dilupakan," ucapnya di Instagram Story-nya.

Lacey ditahan selama 24 jam hingga akhirnya dibebaskan dan dikawal oleh staf maskapai British Airways untuk dikembalikan ke Inggris. Lacey mengaku bahwa dia diperlakukan seperti tahanan kelas kakap, namun Lacey merasa lega bahwa dia bisa kembali ke London dan disambut keluarganya di bandara Heathrow, Inggris.

Paspor merupakan dokumen penting yang memang tidak boleh rusak, terkena air atau dicoret-coret. Peraturannya di Indonesia, paspor yang rusak harus segera diganti dengan yang baru dan dikenakan denda sebesar Rp 600 ribu.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)