Jane Seymour 'Bond Girl' Rilis Koleksi Furnitur Mewah di Indonesia

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Sep 2019 14:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Selebriti Hollywood, Jane Seymour ternyata sudah lama menjadi desainer furnitur. Aktris yang dikenal sebagai Gadis Bond di film Let and Let Die ini pun terbang ke Indonesia untuk merilis koleksi furniturterbarunya.

Jane Seymour berkolaborasi dengan rekannya Michael Amini. Keduanya sudah bekerjasama merilis koleksi furnitur sejak 2010.

"Kita sudah merilis furnitur kita di dua toko furnitur di Amerika Serikat dan ini pertama kalinya kita merilis furnitur di Indonesia," kata Michael Amini.

Jane Seymour 'Bond Girl' Rilis Koleksi Furnitur Mewah di IndonesiaFoto: Vina Oktiani/Wolipop

Michael Amini diketahui sudah lama berkarier sebagai desainer furnitur. Alasan itu jugalah yang membuat Jane menggandeng Michael sebagai rekan bisnis barunya. Wanita yang sudah 40 tahun berkarier sebagai aktris itu mengaku tertarik mendesain furnitur karena dirinya sendiri memiliki beberapa properti dan mengoleksi berbagai mebel.


"Michael sudah mendesain furnitur selama 30 tahun. Kalau saya karena saya memang selalu suka mendesain dan memiliki beberapa rumah di Amerika dan Inggris. Saya memiliki rumah di Inggris yang usianya lebih dari 1.000 tahun. Jadi saya mengoleksi furnitur dari rumah-rumah tersebut. Hal ini selalu membuat saya merasa tertarik, seperti mendesain tempat tidur dan beberapa perlengkapan rumah lainnya. Sehingga saya memutuskan untuk bekerjasama dengan Michael untuk mendesain furnitur," kata Jane Seymour saat ditemui Wolipop secara khusus dalam acara Launching New Furniture Collection miliknya di Malinda Furniture Gallery, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/09/2019).

Menjalani karier sebagai aktris dan pebisnis serta desainer furnitur, Jane mengaku tidak bisa memilih salah satu dari jenis pekerjaan tersebut jika memang dirinya harus memilih. Dia mengaku menyukai semua pekerjaannya.


"Saya menyukai keduanya, akting dan mendesain furnitur," ujar bintang film Wedding Crashers itu.

Jane Seymour dan Michael Amini merilis koleksi furnitur mereka dengan label MAJS Living di Indonesia. Ada lima koleksi yang dibawa mereka untuk pecinta furnitur mewah di Tanah Air. Dan setiap koleksi hadir lengkap dengan bedset, dining set dan living room set.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)