Pose Ngangkang, Model Jepang Kiko Mizuhara Jadi Kontroversi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 08:42 WIB
Foto: dok. Instagram @i_am_kiko Foto: dok. Instagram @i_am_kiko

Jakarta - Model keturunan Amerika-Jepang Kiko Mizuhara jadi kontroversi karena sejumlah foto seduktifnya. Salah satu fotonya yang dikomplain adalah posenya yang mengangkang.

Dalam pemotretan majalah Jerman, Indie Magazine Kiko dianggap melanggar budaya Jepang. Pemotretan tersebut dilakukan di sebuah ruangan dengan nuansa tradisional Jepang; pintu geser dengan lukisan khas Jepang dan lengkap dengan tatami.


[Gambas:Instagram]


Model 28 tahun itu berpose duduk dengan kaki yang dilebarkan. Seperti dikutip dari Soranews24, pose ngangkangnya itu pun jadi perdebatan di media sosial setelah Kiko mem-postingnya di Instagram.

Foto lainnya yang pun tak kalah jadi sensasi. Berpose duduk di atas meja, Kiko tampil mengenakan jaket tebal dan mengenakan underwear.

Sejumlah netizen mengatakan bahwa di dalam tradisi Jepang tidak ada yang boleh duduk di atas meja. Pose-pose Kiko tersebut dianggap tidak beretika dan kurang menghormati budaya Jepang.


Dunia modelling bukan hal yang baru bagi Kiko, karena dia sudah mulai menjalaninya sejak usia 12 tahun. Kariernya pun semakin berkembang setelah ia berusia 16 tahun. Dia sudah melenggang di berbagai pekan mode mulai dari New York, London hingga Milan Fashion Week. Foto-foto dirinya pun sudah menghiasi majalah fashion ternama dunia Vogue yang dirilis di berbagai negara.

Nama Kiko Mizuhara pun tak lepas dari gosip-gosip asmara dengan sejumlah penyanyi internasional. Dia pernah digosipkan sebagai kekasih Harry Styles. Kiko juga disebut-sebut sebagai mantan kekasih G-Dragon. Keduanya dikabarkan pacaran sejak 2015 dan putus cinta karena kesibukan pada 2016.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)