Victoria Beckham Pernah Di-bully Secara Fisik dan Verbal saat Sekolah

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 06:10 WIB
Victoria Beckham (Foto: REUTERS/ Henry Nicholls) Victoria Beckham (Foto: REUTERS/ Henry Nicholls)

London -

Terlepas dari kesuksesan Victoria Beckham saat ini, mungkin banyak orang yang tak menyadari ia juga pernah melalui masa-masa suram. Pengalaman Victoria menjadi korban bullying atau perundungan semasa remaja adalah salah satunya.

Victoria Beckham mengungkit hal tersebut ketika membahas cara dia mengajar tentang kebaikan kepada putri bungsunya, Harper, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Glamour Inggris edisi terbaru.


Victoria Bekcham dan putrinya, Harper.Victoria Bekcham dan putrinya, Harper. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

"Saya sering di-bully saat sekolah, secara mental maupun fisik. Saya bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk mengajarkan Harper perempuan harus baik hati terhadap sesama," ujar istri David Beckham itu.

Kepada majalah OK! pada 2011, Victoria menceritakan bagaimana perlakuan buruk yang didapatnya dari anak-anak sepantaran semasa sekolah. "SMP rasanya seperti neraka. Anak-anak mengambil sesuatu dari anjing puddle lalu melempari saya. Saya hanya bisa terdiam dan berdiri sendiri. Saya tak punya banyak teman ketika itu," ungkap ibu empat anak tersebut.


Victoria Beckham Pernah Di-bully Secara Fisik dan Verbal saat SekolahDavid, Victoria dan putra mereka, Brooklyn Beckham. (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)

Berangkat dari pengalaman itu, Victoria berharap anak-anaknya bisa belajar memperlakukan orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan.





Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)