Miris Tapi Kocak, Wanita Telan Cincin Tunangan Karena Mimpi Buruk

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 13:00 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

San Diego - Seorang wanita asal San Diego menelan cincin tunangannya. Dia mengaku menelan cincin terebut karena mimpi buruk. Wanita beranam Jenna Evans itu pun berakhir di operasi.

Jenna bermimpi bahwa sang tunangan Bobby menyuruhnya untuk menelan cincin tunangannya untuk melindunginya dari orang jahat. Di mimpi tersebut, Jenne menuruti perintah Bobby. Jenna sempat terbangun karena mimpi tersebut terlalu buruk. Saat terbangun, dia lega jika itu anyalah mimpi.



"Aku menganggap ini hanya mimpi, karena siapa yang akan benar-benar menelan cincin sehingga aku kembali tidur," tulis Jenna di akun Facebooknya baru-baru ini.

Miris Tapi Kocak, Wanita Telan Cincin Tunangan Karena Mimpi BurukJenna Evans menelan cincin tunangan Foto: dok. Facebook


Tapi nyatanya, di pagi hari dia menyadari bahwa cincin tunangannya tidak ada lagi di jari manisnya. Jenna mulai khawatir bahwa dia benar-benar menelan cincinya sehingga segera bergegas ke rumah sakit.

Saat melakukan x-ray, benar saja cincin tunangannya sudah berada di dalam perutnya. Jenna pun butuh endoskopi untuk melihat di bagian perut sebelah mana cincin tersebut berdiam.



Dokter gastroenterologi pun meminta Jenna untuk segera melakukan operasi untuk mengeluarkan cincin tersebut. Ia mengaku panik sampai menangis karena takut mati karena telah menelan cincin.

"Aku menangis sejadi-jadinya karena aku akan sangat menyesal jika mati karena menelan cincin. Aku menanti cukup lama untuk mendapatkan cincin tunangannya itu dan akhirnya akan segera menikahinya," tulis Jenna lagi.

Tapi setelah kejadian tersebut, Jenna dan tunangannya merasa lega karena cincin tunangannya tersebut telah kembali. Mereka pun akhirnya menertawakan kejadian konyol tersebut.

Simak Video "Hebring! Tangan dan Leher Ibu Ini Digelendoti Emas 3 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)