Viral, Suami Berdiri 6 Jam di Pesawat Agar Istri Bisa Berbaring di Kursi

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 08 Sep 2019 14:07 WIB
Ilustrasi tidur di pesawat. (Foto: iStock) Ilustrasi tidur di pesawat. (Foto: iStock)

Jakarta -

Berkorban untuk istri tentu bukan sesuatu yang aneh untuk dilakukan seorang suami. Namun, pengorbanan yang dilakukan seorang pria berikut dianggap berlebihan bagi sebagian orang. Sebuah foto yang viral di Twitter menunjukkan pria yang berdiri di sebuah kursi pesawat. Sedangkan seorang wanita terlihat berbaring di kursi. Pengunggah foto itu pun mengatakan jika si pria sengaja berdiri agar istrinya bisa tidur dengan nyaman. So sweet atau keterlaluan?

Courtney Lee Johnson mengaku menyaksikan pemandangan yang tak biasa dalam penerbangannya. Seorang pria rela tidak duduk selama enam jam perjalanan sehingga sang istri bisa memakai tiga kursi pesawat untuk tidur. Pria yang berprofesi sebagai 'life coach' tersebut pun melihatnya sebagai sebuah bentuk cinta.


Ia lalu memotret momen itu dan dibagikan di media sosial. "Pria ini berdiri sepanjang enam jam sehingga istrinya bisa tidur. Ini adalah cinta," tulis pengunggah foto.

Tapi pendapat Courtney berbeda dengan kebanyakan netizen. Ketika cuitan tersebut viral, netizen malah menganggap jika hal tersebut bukanlah cinta. Beberapa orang juga menyangsikan momen itu karena dianggap aneh bahwa ada penerbangan yang membolehkan penumpang berdiri sepanjang perjalanan.

"Jika ini adalah cinta maka aku lebih baik kesepian,"

"Ini bukan cinta. Juga maskapai mana yang membolehkan seseorang untuk berdiri enam jam selama penerbangan,"

"Sebagai seseorang yang terbang setiap hari, ini hanya bertahan hingga pramugari lewat dan tidak mungkin mereka memperbolehkan ini bahkan untuk semenit," tulis para netizen yang curiga.

Ilustrasi tidur di pesawat. Ilustrasi tidur di pesawat. Foto: iStock


Melihat tweet mencurigakan tersebut, netizen pun tak tinggal diam. Mereka bahkan meminta informasi maskapai dan jam penerbangan untuk menginvestigasinya lebih lanjut. Beberapa orang juga menganalisa bahwa si pria tidak memakai cincin kawin. Meski ditemukan banyak kejanggalan, dua orang tersebut mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen.


"Kita perlu melepaskan ide bahwa cinta harus melibatkan penderitaan,"

"Tidak bisakah dia tidur di pangkuannya atau kursinya sendiri? Ini tidak manis, ini menyedihkan,"

"Bukan cinta tapi eksploitasi. Dia bisa saja membaringkan kepalanya di pangkuan suaminya. Sangat tidak pengertian," ungkap netizen.





Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)