Gaya Seksi Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton di Situs Majalah Billboard

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 07 Sep 2019 15:20 WIB
Agnez Mo (Foto: dok. Instagram @agnezmo) Agnez Mo (Foto: dok. Instagram @agnezmo)

Los Angeles -

Bukan Agnez Mo namanya jika gayanya tak seksi. Seperti penampilannya baru-baru ini di situs majalah musik Amerika Serikat Billboard.

Situs tersebut memuat artikel tentang kolaborasi Agnez Mo dan French Montana di single 'Diamonds'. Turut menyertai artikel tersebut, sebuah foto yang memperlihatkan Agnez Mo berpose dalam balutan bra coklat bermotif monogram Louis Vuitton.


[Gambas:Instagram]

Bra tersebut lantas turut mengekspos perut rata Agnez Mo. Chunky necklace bernuansa emas ikut menyempurnakan gaya penyanyi Indonesia yang belakangan lebih sering berkiprah di Amerika Serikat itu. Agnez Mo sempat memajang foto tersebut di Instagram-nya, Sabtu (7/9/2019).

Tentang 'Diamonds', Agnez Mo menyebut lagu tersebut bukan bercerita tentang berlian secara harfiah. "Kitalah berlian tersebut. Kita dengan keunikan masing-masing, berkarya dan keluar dari mendobrak pengotakan yang mengurung kita," ungkap perempuan 33 tahun itu.

Sebelum duet bareng French Montana dirilis, Agnez Mo eksis di video klip terbaru penyanyi Amerika, Megan Thee Stallion, yang berjudul 'Hot Girl Summer'. Lagu tersebut turut menyajikan vokal dari Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

Video klip tersebut jadi perbincangan karena sebagian besar isinya mengumbar bokong para wanita. Agnez pun tampil dengan gaya seksi dan rambut corn row yang sempat jadi kontroversi. Dia terlihat memakai bikini hitam yang dipadukannya dengan kemeja lengan panjang dan boots merah.


Gaya Seksi Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton di Situs Majalah BillboardPenampilan Agnez Mo di video klip 'Hot Girl Summer'. (Foto: Dok. Instagram/agnezmo)

Kemeja merah yang dikenakan Agnez itu datang dari desainer Raf Simons. Kemeja denim dengan logo RS di bagian kantong itu harganya pada situs belanja online zoofashion tertulis £455 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Sedangkan boots merah merah yang dipakai Agnez merupakan kolaborasi Jimmy Choo dan Off-White. Elisabeth 100 Satin knee-high boots itu pada situs belanja online mytheresa dijual seharga 1.350 Euro atau sekitar Rp 21 juta.

Agnez Mo melengkapi gaya glamornya saat eksis di video klip Megan Thee Stallion dengan memakai kalung karya desainer Dylanlex. Kalung tumpuk yang tengah tren di kalangan fashionista itu terdiri dari emas 18 karat dan kristal Swarovski. Harga kalung jenis Scout itu mencapai US$ 710 atau sekitar Rp 10 jutaan.





Simak Video "Rayakan Ulang Tahun ke-165, Louis Vuitton Gelar Pameran"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)