Fans Protes Harry Styles Tak Dikenali dengan Potongan Rambut Baru

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 09:18 WIB
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images

Jakarta - Sejak awal kehadirannya di industri hiburan, Harry Styles identik dengan gaya rambut ikal. Beberapa waktu lalu penyanyi asal Inggris tersebut tampak dengan potongan baru yang membuatnya hampir tak dikenali. Hal itu pun langsung menjadi perbincangan di kalangan para fans yang sebagian tidak setuju dengan gaya rambut itu.

Penampilan baru Harry Styles terungkap dalam sebuah foto selfie yang diunggah penggemar di Twitter. Seorang fans menampilkan foto ayahnya yang bertemu dengan Harry Styles di Italia. Wanita itu pun mengaku tidak bisa mempercaya kejadian tersebut sementara para fans lain salah fokus pada rambut baru mantan personel One Direction itu.

Tak seperti biasanya, Harry tampak memangkas rambut menjadi lebih pendek hingga tak lagi terlihat ikal. Yang membuatnya semakin berbeda adalah hadirnya poni samping yang sepertinya tak pernah diterapkan Harry sebelumnya. Tak hanya itu, pria 24 tahun itu juga terlihat sedikit berjanggut. Para penggemar yang tak biasa dengan kedua kombinasi tersebut langsung berkomentar.

"Maaf tapi apa yang telah dilakukan Harry Styles dengan rambutnya,"
"Siapa pun yang memotong rambut Harry Styles seharusnya dipecat,"
"Aku pikir rambut baru Harry seperti gaya biasa Louis, aku tak tahu tapi aku pastinya tidak menyukainya aku butuh (rambut) ikal,"
"Aku tidak percaya rambutku lurus dan tidak ikat, apa yang terjadi?" tulis netizen di kolom komentar.

Namun tak semua penggemar membenci potongan rambut baru Harry atau berusaha menyukainya. "Bagaimana orang-orang bisa membenci gaya rambut baru Harry, dia terlihat sangat menggemaskan,"
"Aku memaksa diriku sendiri untuk menyukai gaya rambut baru Harry karena aku ingin mendukungnya dengan cara apapun,"
"Hai Harry, bolehkan aku bermain dengan rambutmu," kata yang lain.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)