Wanita yang Punya BB 177 Kg Ini Raup Rp 172 Juta Setahun dari Video Makan

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 01 Sep 2019 16:12 WIB
Foto: PA Real Life Foto: PA Real Life

Jakarta - Seorang wanita yang memiliki berat badan 177 kilogram ini dulu dibully karena menjadi gadis paling gemuk di sekolah. Alih-alih terpuruk, ia memanfaatkan bentuk tubuhnya untuk menghasilkan banyak uang.

Wanita asal Amerika Serikat yang menggunakan nama Hazel ini kini mendapatkan 10 ribu poundsterling atau Rp 172 juta setahun dari aksinya makan di webcam. Ia pun menceritakan kisah kelamnya dulu saat dirinya diejek karena bertubuh gemuk.

"Berasal dari kota kecil Tennessee, aku tidak pernah punya pacar. Aku menjadi gadis paling gemuk di sekolah dan aku punya banyak depresi dan kecemasan," kata Hazel seperti dilansir Daily Star.



"Saya sebenarnya mempersiapkan operasi pita lambung, tetapi dokter mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah bisa makan makanan tertentu lagi. Saya ingat suatu hari pergi ke Krispy Kreme, dan menangis ketika saya menyadari bahwa jika aku menjalani operasi ini aku tidak akan pernah bisa makan donat lagi," imbuhnya.

Wanita yang berasal dari Nashville ini pun mengaku lebih suka memiliki tubuh gemuk dan bahagia. Ketika Hazel belajar merangkul lekuk tubuhnya, dia memutuskan untuk memanfaatkan kegemukan yang dimilikinya.



Hazel mulai bekerja sebagai model webcam dan dia menghasilkan Rp 172 juta setahun dari makan di depan kamera. Banyak penggemar membayar untuk menonton Hazel makan ribuan kalori di depan kamera.

"Beberapa orang bahkan menyumbangkan uang untuk membeli makanan untuk saya makan di depan kamera. Mereka suka mendengar tentang betapa enaknya makanan itu dan betapa kenyangnya aku," ujar Hazel.

Simak Video "Ternyata Gemuk Bisa Menular Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)