Malu Bukan Kepalang, Model Seksi Salah Kirim Foto Topless ke Sales Mobil

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Agu 2019 18:12 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Jakarta - Model cantik ini menanggung malu setelah salah kirim foto ke seorang sales mobil. Gambar yang dikirimnya adalah foto topless-nya.

Saat itu, wanita bernama Serenna Derosa itu ingin membeli mobil dan menghubungi sang penjual lewat Facebook. Namun hal tak terduga terjadi. Setelah menanyakan ketersediaan mobil yang diinginkannya, lalu secara tidak sengaja foto-foto topless-nya terkirim.



Serenna yang berprofesi sebagai model seksi itu pada awalnya tidak menyadari mengirim foto tersebut. Wanita 27 tahun itu mengungkapkan bahwa secara tidak sengaja foto tersebut dikirim oleh kucingnya yang menduduki ponsel Serenna.

"Aku bersumpah bukan aku yang mengirimnya tapi kucingku. Aku menaruh ponselku di kasur dan kebawah untuk membuat teh. Saat aku kembali, kucingku berada di samping ponselku. Dan ketika aku mengecek ponselku, semua foto sudah terkirim," cerita Serenna, seperti dikutip Daily Mail.

Serenna mengaku mencoba menghapus foto-foto tersebut, namun tidak bisa. Yang membuatnya malu sekaligus khawatir, foto-foto tersebut sudah dilihat oleh sang penjual mobil.



"Pria itu telah membuka pesanku dan telah melihatnya tapi tidak mengatakan apapun," ucapnya.

Akhirnya, Serenna memblokir penjual mobil itu. Meski sempat panik, namun wanita asal Inggris itu menertawakan kejadian tersebut.

"Pada akhirnya aku berbaring dan menertawakannya," kata Serenna.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)