Muncul di Vogue Arabia, Kim Kardashian Pakai Gaun Seksi

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 19:09 WIB
Kim Kardashian (Foto: Getty Images) Kim Kardashian (Foto: Getty Images)

Los Angeles -

Kim Kardashian eksis lagi di cover majalah. Penampilan teranyar bintang reality show yang kerap memicu kontroversi ini bisa dilihat halaman muka Vogue Arabia.

Tentu saja, bukan Kim Kardashian namanya jika tak mengumbar kemolekan tubuh. Bahkan untuk majalah berbahasa Arab itu, Kim tetap tampil dalam balutan gaun seksi.

[Gambas:Instagram]

Untuk pemotretan sampul Vogue Arabia, istri rapper Kanye West ini dibalut gaun starpless karya Manfred Thierry Mugler yang mengekspos balahan dadanya. Gaun tersebut hadir dengan korset ketat dan siluet hour-glass nan dramatis yang sekaligus mempertegas keseksian ibu empat anak itu.

Foto lain menampilkan Kim bersolek dengan gaun hitam yang memeluk tubuh rampingnya. Gaun yang juga dirancang oleh Mugler itu disempurnakan dengan detail rumbai yang menjuntai-juntai pada bagian rok.

Kanye West dan Kim KardashianKanye West dan Kim Kardashian (Foto: Getty Images)

Semua gaun yang dipakai Kim untuk pemotretan tersebut adalah karya Mugler. "Wearing all Mugler!!! These looks OMG! There's no one like Manfred!" tulis Kim sembari memuji sang desainer.


Kolaborasi Kim dan Mugler ini merupakan kelanjutan dari MET Gala 2019. Di acara tersebut, Mugler secara khusus merancang gaun ultraseksi dengan korset yang sangat ramping.





Simak Video "Kim K Daftarkan Nama Psalm West untuk Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)