Fierce! Gaya Punk Rock Emma Stone Jadi Penculik Anjing Cruella de Vil

Hestianingsih - wolipop Minggu, 25 Agu 2019 16:05 WIB
Foto: istimewa/Disney Foto: istimewa/Disney

Jakarta - Film '101 Dalmations' menjadi salah satu cerita paling ikonik yang dikembangkan Disney. Versi live-action pertama yang rilis pada 1996 ini pun meraih sukses dan jadi box office.

Cruella de Vil yang kala itu diperankan aktris Glenn Close jadi sosok paling menarik perhatian. Kini setelah 23 tahun sejak perilisan live-action pertama, karakter bengis dan menyeramkan itu akan dibuat spin-off nya.

Adalah Emma Stone, yang dipercaya Disney untuk memerankan Cruella de Vil versi millennial. Mantan kekasih Andrew Garfield ini akan berperan dalam film bertajuk 'Cruella'.


Pada Sabtu (24/8/2019), Disney menampilkan Emma Stone sebagai Cruella DeVil pertamakalinya di acara D23 Expo di Annaheim, California.

Dalam foto tampak wanita 30 tahun itu tampil dengan gaya rambut keriting acak warna hitam dan putih, seperti hal nya karakter Cruella de Vil versi animasi dan live-action 1996. Sementara riasan wajahnya dibuat bold dengan pulasan eyeshadow hitam serta lipstik merah.

Emma alias Cruella juga terlihat memegang tiga anjing Dalmatians. Ada pula di belakangnya aktor Joel Fry dan Paul Walter Hauser, pemeran dua asisten Cruella.


Sebelumnya kepada Entertainment Weekly, Emma mengungkapkan kalau gaya dari karakter Cruella di film ini akan sedikit berbeda. Cruella versi Emma dibuat sedikit bergaya punk rock.

'Cruella' menjadi film terbaru Disney yang ceritanya berfokus pada karakter villain. Sebelumnya ada 'Maleficent' dan 'Maleficent: Mistress of Evil' yang dibintangi Angelina Jolie.

Simak Video "Siapa Selebriti Wanita Favoritmu di Red Carpet Oscar 2019?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)