Cerita Suami Talak Istri Karena Menolak Ditawari Permen Karet

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 13:19 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Permasalahan suami istri memang bermacam-macam. Namun problema kecil tak seharusnya memicu pertengkaran hebat apalagi perceraian. Karena itu, cerita perceraian sepasang suami istri ini jadi viral. Terungkap jika seorang pria menceraikan istrinya karena menolak saat ditawari sebuah permen.

Seorang pria bernama Syed Rashid dilaporkan menalak istrinya, Simmi, karena permasalahan terkait sebuah permen karet. Dalam persidangan di Lucknow, India Syed dikatakan tak terima ketika istrinya menolak sebuah permen karet yang ditawarkan kepadanya. Hal tersebut kemudian memicu pertengkaran hebat hingga pria 30 tahun itu langsung mengajukan talak.

Hubungan Syed Rashid dan Simmi yang telah menikah sejak 2004 tampaknnya memang sedang bermasalah. Ketika peristiwa ini terjadi, mereka sedang berada dalam persidangan hukum terkait mas kawin melawan orangtua Syed.

Dikatakan jika Simmi tengah berbicara dengan pengacaranya ketika ditawarkan permen karet oleh sang mantan suami. Tak disangka hal tersebut menjadi penyebab utama hubungan mereka benar-benar berakhir. Karena setelah itu, Syed tak ragu untuk mengajukan tiga kali talak di depan pengacaranya.

Dalam Islam, saat suami telah menalak tiga kali istri artinya pernikahan tersebut telah berakhir dan tidak ada ikatakan apapun di antara mereka. Karena hal ini, pengacara S.B. Pandey Indira dari Nagar Station House Officer (SHO) yang mewakili Simmi mengaku telah menuntut Rashid dengan sejumlah pasal terkait pernikahan dan kasusnya sedang diinvestigasi.

Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)