Heidi Klum Dihujat Karena Pamer Foto Topless Saat Bulan Madu

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Agu 2019 17:07 WIB
Heidi Klum dihujat karena pamer foto topless. Foto: Instagram @heidiklum Heidi Klum dihujat karena pamer foto topless. Foto: Instagram @heidiklum

Jakarta - Mantan model Victoria's Secret, Heidi Klum, mendapat komentar pedas dari netizen karena unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (19/8/2019), Heidi mengunggah foto tanpa busana dirinya yang memperlihatkan sebagian payudaranya.

"Semua yang saya lihat adalah AIR" tulis model asal Jerman itu pada keterangan fotonya.

Foto tersebut diambil saat Heidi menjalani bulan madunya bersama suami barunya, musisi berusia 29 tahun, Tom Kaulitz di Italia. Netizen memberikan cibiran pada fotonya itu dengan menyebut bahwa model berusia 46 tahun itu mengalami krisis paruh baya.

"Saya melihat seseorang yang putus asa berusaha mencari perhatian," tulis salah satu pengguna Instagram lainnya.


Netizen lainnya yang mengkritik mengaitkan status mantan istri penyanyi Seal itu sebagai seorang ibu. Mereka melihat Heidi sebagai sosok ibu yang mempertontonkan bentuk tubuhnya melalui media sosial.

"Apakah kamu harus pergi sejauh ini, kamu memiliki anak.. tidak perlu melakukan ini!," tulis komentar lain dalam foto.

"Perlukah?.. Simpan foto ini untuk dirimu sendiri," tambah netizen Instagram.

[Gambas:Instagram]


Tidak hanya foto tanpa busana Klum yang mendapat komentar negatif dari para netizen. Fotonya dengan balutan bikini berpose memegang cangkir minuman dan melihat ke arah laut yang diunggah ke Instagram, juga diserbu komentar pedas.

"Kamu perlu pergi ke gym nenekk," tulis salah satu komentar dalam foto tersebut.

Walaupun demikian, tak sedikit pula netizen yang membela model dengan empat anak itu. "Kamu tahu.. di usia 46 dia terlihat luar biasa! Berhenti menghakimi," tulisnya.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)