Pernah Viral karena Ganteng dan Awet Muda, Pria 53 Tahun Kini Jadi Aktor

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 16:34 WIB
Foto: Instagram @chuando_chuandoand Foto: Instagram @chuando_chuandoand

Jakarta - Nama Chuando Tan jadi sensasi online pada 2017 setelah kegantengan dan tubuh awet mudanya viral di media sosial. Pria yang berusia 53 tahun ini akan membintangi sebuah film yang akan datang di mana ia akan memamerkan tubuh atletisnya.

Chuando dilaporkan akan menjadi aktor utama dalam sebuah drama pembunuhan. Menurut Straits Times, ada beberapa adegan yang mengharuskan Chuando untuk memamerkan perut six pack-nya.



Pria yang juga pernah berprofesi sebagai model ini mengaku tak yakin berapa banyak adegan dalam film yang mengharuskan dirinya untuk pamer perut rata. Perannya sebagai aktor ini pun membuat Chuando berkomitmen untuk siap mematuhi apa yang diminta oleh naskah.

Chuando Tan pernah viral karena ketampanan dan penampilannya yang awet mudaChuando Tan pernah viral karena ketampanan dan penampilannya yang awet muda Foto: Instagram @chuando_chuandoand


Sang sutradara yang ditugaskan untuk memimpin film tersebut belum mengumumkan judul atau tanggal rilis. Chuando juga akan tampil totalitas pada casting untuk menunjukkan bakat aktingnya mengingat ini adalah peran utama pertama dirinya menjadi aktor.

Ketenaran fotografer mode asal Singapura ini dimulai setelah ia berbagi foto-foto tubuhnya yang berotot dengan kulit kencang di media sosial. Banyak yang mengira Chuando masih berusia 20-an, tapi faktanya ia telah berusia setengah abad lebih.

Chuando Tan pernah viral karena ketampanan dan penampilannya yang awet mudaChuando Tan pernah viral karena ketampanan dan penampilannya yang awet muda Foto: Instagram @chuando_chuandoand


Fotonya yang ganteng dan awet muda itu membuat dirinya memiliki banyak pengikut di Instagram, dan kini mencapai 1,2 juta lebih. Bahkan, rekan main filmnya, Tay Ping Hui mengagumi bagaimana Chuando tak menua.

"Sudah bertahun-tahun sejak kami mengerjakan proyek bersama dan orang ini sehari pun belum menua," ungkap Tay.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)