Agni Pratistha Hamil Anak ke-3 Berkali-kali Masuk IGD

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 15 Agu 2019 18:32 WIB
Foto: Yuni Ayu Amida Foto: Yuni Ayu Amida

Jakarta - Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha kini tengah menjalani kehamilan ketiganya. Kehamilannya yang kali ini membuatnya harus berkali-kali dirawat di IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Agni bercerita, di kehamilan ketiganya ini dia seharusnya tidak boleh terlalu banyak beraktivitas. Dokter memintanya untuk bed rest atau istirahat di rumah.

"Aku berkali-kali ke IGD, sakit kayak kontraksi, kenapa keras banget ya, terus hilang, terus ada lagi. Suami sudah kayak antara panik siaga sama panik jangan dulu dong karena kan masih tujuh bulan nih," ujar Agni.


Nyatanya Agni tetap 'bandel', meskipun sudah sering masuk IGD, dia tetap menjalani sejumlah aktivitas yang membuatnya harus keluar rumah. Saat ini, bintang film Mengejar Matahari itu melakukan dua pekerjaan. Pertama dia menjadi editor in chief sebuah media online khusus parenting dan kedua menjadi pendiri dari sebuah perusahaan startup yang membuat aplikasi KAGET.
Agni Pratistha Hamil Anak ke-3 Berkali-kali Masuk IGDFoto: Vina Oktiani/Wolipop

"Untung suami nggak pernah ngomel. Dia selalu nanya kamu masih kuat nggak? Kalo kuat ya udah oke, ini kamu yang mau ya. Kalau udah nggak kuat bilang aja," ucap Agni menirukan perkataan suaminya, Ryan Anthony.

Artis 31 tahun itu menegaskan suaminya mendukungnya 100% untuk menjalani karier. Agni mengaku beruntung karena memiliki suami yang begitu pengertian. Ditambah lagi, mereka tidak memiliki pengasuh anak, sehingga dalam urusan anak-anak, keduanya harus berbagi peran.

"Bisa dibilang kalau aku udah di rumah ya udah nggak bisa diganggu sama sekali. Untungnya suami pengertian banget dan istrinya juga makan banyak jadi nggak dikomentarin," ujarnya.
Agni Pratistha Hamil Anak ke-3 Berkali-kali Masuk IGDFoto: Yuni Ayu Amida


Menjalani dua pekerjaan di saat kehamilannya memasuki trimester ketiga diakui Agni juga tidak mudah. Dia mengaku kerap kelelahan.

"Sudah masuk tujuh bulan, trimester terakhir, sudah ngos-ngosan ngomongnya, kayak kepanasan terus kan, sudah mulai berasa banget sih," kata adik Sigi Wimala itu.

Agni mengaku sudah mempersiapkan kelahiran anak ketiganya di sela-sela menjalani karier barunya. Rencananya anak ketiga juga akan dilahirkan secara caesar karena ada masalah di rahimnya. Dua kelahiran anaknya yang sebelumnya pun dilaluinya dengan caesar.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)