Meghan Markle Jadi Korban Penipuan Pil Diet

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Agu 2019 13:05 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle jadi korban penipuan produk pil diet. Nama Meghan dicatut oleh salah satu produk pil diet dan seolah-olah Duchess of Sussex itu menjadi brand ambassadornya.

Dalam iklan produk diet yang disebut 'Keto Weight Loss tablet' itu memperlihatkan perubahan tubuh Meghan sebelum dan sesudah melahirkan. Perusahaan pil diet tersebut mengklaim bahwa Meghan menggunakannya setelah melahirkan Archie awal tahun ini.



Meghan seolah-olah menuliskan komentar setelah ia meminum pil diet tersebut. Cara ini agar meyakinkan konsumen bahwa seorang Meghan Markle pun melakukan jalan pintas untuk langsing setelah melahirkan.

Meghan Markle Jadi Korban Penipuan Pil DietFoto: Istimewa


"Setelah kehamilan tubuhku kehilangan bentuk, tapi dengan Keto body tone, tubuhku kembali lagi," begitu tulis perusahaan diet tersebut yang seolah-olah Meghan lah yang memberikan komentar.

Tak hanya itu, ada kutipan lainnya yang menyebut bahwa Meghan terobsesi menjaga berat badan karena tekanan di industri Hollywood. Tak sampai di situ, perusahaan tersebut mengatasnamakan Meghan mengungkapkan bahwa produk diet tersebut terbuat dari bahan-bahan alami organik terpilih.


Iklan tersebut terpampang di situs First Level Fitnes. Pertama kali yang mengetahui iklan tersebut adalah website Sunday Mirror yang kemudian melakukan investigasi, kemudian iklan tersebut dilaporkan ke pihak istana. Kepada Mirror, pihak istana pun membantah Meghan menjadi brand ambassador pil diet.

"Ini sudah pasti tidak benar dan ilegal menggunakan nama Duchess dalam iklan. Kami akan melakukan tindakan," ujar sumber dari istana Buckingham.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)