Wawancara Ekslusif

Berkali-kali ke Jakarta, Ini Kata Choi Siwon Soal Wanita Indonesia

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Agu 2019 17:11 WIB
Foto: Transmedia Foto: Transmedia

Jakarta - Beberapa waktu lalu Choi Siwon mengadakan fanmeeting di Indonesia, Sabtu, (10/8/2019). Digelar di Balai Kartini Jakarta, idol sekaligus aktor tersebut menemui para penggemarnya di Indonesia dengan lebih intim. Sudah sering berkunjung ke Indonesia, fans Siwon yang kebanyakan wanita pun memiliki kesan tersendiri di hatinya.

Baru-baru ini Choi Siwon kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah menggelar konser bersama Super Junior pada Juni, minggu lalu Siwon datang sendiri dalam sebuah acara temu penggemar. Dinamakan 'Perfect Date', pria 33 tahun itu pun membagi mengenai apa definisi kencan sempurna baginya.

[Gambas:Instagram]

"Selain fanmeeting drama, ini fanmeeting pribadi pertama kali yang diadakan di Indonesia, aku sangat berterima kasih. Aku bisa bertemu dengan fans di Indonesia, aku rasa itu adalah sebuah 'perfect date', jadi itu lah nama (dari fanmeeting ini)," ungkap Siwon dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Trans Media.

Berkali-kali ke Jakarta, Ini Kata Choi Siwon Soal Wanita IndonesiaFoto: Transmedia
Siwon sudah berkali-kali mengunjungi Indonesia. Selain ke Jakarta untuk melaksanakan konser, ia juga pernah berkunjung ke Bali. Tentunya pemain drama 'My Fellow Citizen' ternyata selalu disambut oleh para penggemar yang kebanyakannya adalah wanita. Bagaimana pendapatnya dengan wanita Indonesia?

"Pastinya sangat cantik, aku berterima kasih hati mereka baik, seperti yang aku bilang sebelumnya fans Indonesia selalu sama (setiap kali datang selalu disambut meriah), aku tidak bisa berkata lain selain terima kasih," ungkapnya.


Pria yang dikabarkan akan membintangi iklan produk Indonesia ini dikenal berbakat dalam bidang menyanyi, menari, juga akting. Bagaimana jika ia diminta untuk memilih antara idol dan aktor?

"Keduanya sangat berbeda, aku tidak bisa memilih salah satunya. Tapi kami (Super Junior) sedang mempersiapkan album untuk fokus pada aktivitas grup. Kalau kalian mau menunggu sebentar kami akan menyapa kalian dengan imej yang lebih keren lagi," ujar pria yang ingin dikenal sebagai pribadi yang suka tantangan, ramah, dan bersemangat itu.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)