Luna Maya Pakai Tas yang Hanya Muat Koin Tapi Harganya Capai Rp 11 Juta

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 09:20 WIB
Foto: Dok. detikHOT Foto: Dok. detikHOT

Jakarta -

Luna Maya tampil stylish saat berpose bersama teman-temannya sesama selebriti, Ayu Dewi dan Nindy. Luna tampak bergaya membawa tas super kecil yang harganya tidak sekecil tasnya itu.

Luna mengunggah foto yang memperlihatkan gayanya memakai tas berukuran kecil itu ke akun Instagramnya pada Kamis (8/8/2019). Luna terlihat memadukan tas berwarna hijau tersebut dengan kemeja biru berpita dan celana yang senada dengan atasannya.

Tas super kecil yang dipakai Luna itu datang dari brand favorit Kim Kardashian, Jacquemus. Brand asal Prancis tersebut merilis tas super kecil dengan nama Le Chiquito Mini. Jacquemus pun dijuluki sebagai master dari tas kecil.

Tas Le Chiquito Mini berwarna hijau yang dipakai Luna Maya ini pertamakali dirilis di Paris Fashion Week 2019. Saat diperlihatkan kepada publik, tak sedikit komentar pedas datang pada Jacquemus karena merilis tas yang super mini dan hanya bisa muat untuk benda sangat kecil seperti koin atau air pods.

Luna Maya Pakai Tas yang Hanya Muat Koin Tapi Harganya Capai Rp 11 JutaFoto: Instagram Ayu Dewi

Meskipun dikritik, nyatanya kin tasi tersebut menjadi buruan para fashionista. Kini Jacquemus pun merilis beberapa seri dari tas kecil ini. Harganya bervariasi mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 11 juta.

Selain Jacquemus, brand high end lain yang juga merilis tas kecil adalah Balenciaga. Tas dengan nama 'Phone Holder Bag' tersebut dijual dengan harga US$ 1,175 atau sekitar Rp 16 jutaan.


Simak Video "Desainer Rinaldy Siapkan 3 Hiasan Khusus untuk Pernikahan Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/ami)