Dulu Susah Hamil, Chrissy Teigen Tak Mau Buru-buru Tambah Anak ke-3

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 06 Agu 2019 15:43 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Jakarta - Pasangan Chrissy Teigenn dan John Legend telah dikarunai dua anak yang lucu, Luna Simone (2,5 tahun) dan Miles Theodore (1 tahun). Melalui Instagram, Chrissy mengungkapkan, dia dan John tidak merencanakan untuk menambah anak dalam waktu dekat.

Rencananya itu diungkapkan Chrissy saat netizen mengomentari fotonya yang sedang memangku dan memeluk Luna dan Miles . "Saya pikir Anda bisa menambah satu lagi anak," komentar netizen.

Namun, model Sports Illustrated Swimsuit itu langsung memupuskan harapan netizen tersebut. "Saya akan mencoba untuk menunggu beberapa tahun sebelum menambah anak lagi," ucapnya lagi seraya menambahkan punya dua anak saja sudah membuatnya kelelahan.

Chrissy Teigen dan dua anaknya, Luna serta Miles.Chrissy Teigen dan dua anaknya, Luna serta Miles. Foto: instagram @chrissyteigen


Chrissy sebelumnya secara terbuka berbagi cerita mengenai sulitnya dia dan John Legend memiliki momongan. Pasangan selebriti yang berprofesi sebagai model dan penyanyi itu diketahui mendapatkan anak setelah menjalani program bayi tabung.

"Kamu tahu, kami melakukan IVF, tapi semuanya tetap terasa gila karena meskipun semua ini sudah kami rencanakan dan persiapkan, pengambilan progesteron dan menyuntikkan diri sendiri serta melakukan berbagai hal lainnya, dan ketika akhirnya aku hamil, aku bertanya-tanya apakah memang kami siap? '" katanya.

Berjuang untuk memiliki anak, setelah dikaruniai momongan pun Chrissy menderita Postpartum Depression atau depresi pasca melahirkan. Wanita 33 tahun itu mengaku cukup terkejut saat mengalami depresi itu, namun tidak terlalu khawatir saat menjalaninya.




Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)