Foto Viral Wanita Bersama Pasangannya Ini Bukti Bahagia Tak Diukur Uang

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 05 Agu 2019 22:04 WIB
Foto: Facebook
Jakarta - Kebahagiaan sejatinya bukan diukur dengan banyaknya uang atau kekayaan yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini yang menunjukkan bahwa bahagia bisa diraih dengan hal sederhana, berada di sisi pasangan dalam keadaan apapun.

Sebuah foto diunggah oleh Socio Jukebox yang memperlihatkan wanita meletakkan kepalanya di bahu pria di belakang mobil bak terbuka yang bergerak jadi viral. Banyak pengguna internet tersentuh dengan foto manis yang menghangatkan hati itu.

"Some girls don't ask for castles. The shoulder is enough," tulis Socio Jukebox di unggahan Facebook yang telah dibagikan 25 ribu lebih kali.



Tulisan tersebut menyoroti bagaimana uang tidak serta-merta membeli kebahagiaan, dan bahkan ketika hidup miskin atau kesusahan, keluarga yang penuh cintalah yang dibutuhkan untuk bahagia. Meskipun mendapat banyak pujian netizen yang kagum pada foto manis tersebut, tak sedikit juga yang memberikan kritiknya.

Ada netizen Facebook berpendapat bahwa pria yang berada pada foto tersebut tidak melakukan hal yang cukup untuk memenuhi kebutuhan istrinya. Ia bahkan menyebut pria itu sebagai 'pecundang' karena tidak dapat melakukan sesuatu yang istimewa untuk pasangannya.

"Tidak ada yang spesial dari foto ini. Mereka hanya miskin. Pecundang membagikan ini untuk menyembunyikan ketidakmampuan mereka membangun sebuah kastil atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang mereka cintai," kritik netizen Sheikh Miftahul Hasib



Namun, beberapa netizen pun membela dan meminta agar tak mengkritik pria yang berada di foto tersebut jika tidak ada yang benar-benar tahu keseluruhan cerita.

"Sayangnya tidak semua seperti kamu, semua orang tidak dilahirkan dengan sendok emas. Mungkin lelaki dalam foto itu bahkan tidak mampu membayar ini tetapi masih berhasil membawa keluarganya naik ke mobil itu. Cobalah berbahagia untuk orang-orang yang ada di bawah Anda," balas netizen lainnya.

Di samping semua argumen yang pro dan kontra itu, bagaimana menurut pendapatmu tentang foto viral ini?



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)