Pernikahan Kakak Kylie Jenner di Pulau Sumba Ternyata Tidak Sah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 03 Agu 2019 20:00 WIB
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter.  (Foto: Getty Images) Brody Jenner dan Kaitlynn Carter. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Brody Jenner, kakak dari Kendall dan Kylie Jenner, pada Februari 2018 silam melangsungkan pernikahan dengan Kaitlynn Carter di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pernikahan intim dan romantis keduanya ternyata tidak sah secara negara.

Seperti dikutip dari Metro, sumber mengungkapkan bahwa keduanya tidak mendaftarkan pernikahan secara legal di Amerika. Mereka hanya melakukan upacara pernikahan di Sumba. Itu artinya tidak legal secara hukum negara.


Pernikahan Kakak Kylie Jenner di Pulau Sumba Ternyata Tidak Sah Brody Jenner dan Kaitlynn Carter. (Foto: Getty Images)
Kini, Brody dan Kaitlynn pun mengumumkan perpisahan mereka. Lewat representatif, mereka menyatakan bahwa "mereka mencintai dan menghargai satu sama lain, dan ini menjadi keputusan terbaik untuk hubungan mereka ke depannya."

Putra Kaitlyn Jenner dengan blogger cantik itu kabarnya sudah bermasalah sejak mereka pacaran. Kaitlynn kabarnya ingin memiliki anak, sementara tidak begitu dengan Brody.


Pernikahan Kakak Kylie Jenner di Pulau Sumba Ternyata Tidak Sah Foto: Getty Images
Setelah pernikahan romantis di Pulau Sumba, hubungan keduanya diisukan semakin tidak akur. Hingga di awal Agustus ini keduanya memutuskan benar-benar berpisah.

Pada pernikahan Brody tersebut hanya dihadiri oleh ibunya, Linda Thompson. Ayahnya Kaitlyn Jenner dan adik-adiknya seperti Kendall dan Kylie tak hadir di pernikahan yang dilangsungkan di Resort Nihi, Sumba.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)