Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak 'Princess' di Monako

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 29 Jul 2019 11:39 WIB
Foto: All KPop Foto: All KPop

Jakarta -

Kecantikan Song Hye Kyo bukan sesuatu yang perlu lagi diperdebatkan. Aktris yang sering disebut sebagai wanita tercantik di Korea tersebut selalu tampil menawan. Dalam sebuah acara brand perhiasan, Song Hye Kyo pun terlihat bersinar meski sedang ramai diberitakan karena perceraiannya.

Belum lama ini Song Hye Kyo diketahui menghadiri sebuah acara peluncuran perhiasan yang digelar merek Chaumet sebagai brand ambassador merek perhiasaan asal Prancis tersebut. Foto-fotonya pun diunggah di akun Instagram W Korea beberapa waktu lalu. Dalam sejumlah foto, mantan istri Song Joong Ki ini tampak menawan saat mengenakan gaun dan perhiasan mahal.

Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea
Dalam sebuah foto, Hye Kyo dipotret ketika duduk dalam sebuah jamuan makan malam. Foto tersebut menampilkan fitur wajahnya yang cantik dan makeup yang menarik perhatian. Jika biasanya pemain drama 'Encounter' tersebut tampil dengan riasan minimalis khas Korea berbeda dengan malam itu.



Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: Song Hye Kyo (Dok. Instagram)
Menyesuaikan malam yang istimewa, wanita 37 tahun ini menerapkan smokey eyes. Tampak mencolok di bagian mata, ia pun mengaplikasikan lipstik lembut bernuansa pink nude. Sedangkan untuk rambut dibiarkan tergerai dengan tatanan bergelombang yang membuatnya semakin elegan.



Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea
Song Hye Kyo yang bertemu sejumlah selebriti hingga CEO Chaumet ini menggunakan dress putih bertesktur bunga. Tampil seperti 'princess', penampilannya semakin lengkap dengan anting dan kalung cantik yang mencuri perhatian dari brand tersebut.
Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tampil Bak Princess di MonakoFoto: W Korea


Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)