Mantan Model Ini Nikahi Anjing Setelah Gagal Dalam 220 Kencan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Jul 2019 19:31 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Mantan model Elizabeth Hoad bikin pernyataan yang mengejutkan dan membuat sensasi. Wanita 49 tahun itu mengaku akan menikahi anjingnya. Alasannya sangat tak terduga.

Elizabeth mengaku sudah lelah menjalin hubungan asmara dengan pria. Wanita asal Inggris itu mengaku sudah berkencan sebanyak 220 kali dan selalu gagal.



Mantan model Elizabeth Hoad Mantan model Elizabeth Hoad Foto: Facebook


"Aku sudah 220 kali berkencan selama delapan tahun dari enam website kencan dan rata-rata jadi malapetaka," ujar Elizabeth, seperti dikutip The Sun.

Setelah putus asa mencari cinta sejati dengan pria, Elizabeth kemudian berpikir untuk menikahi Logan, anjingnya yang berusia enam tahun. Logan adalah ras golden retriever yang dinilai Elizabeth sebagai anjing yang paling setia.

"Aku pikir ide yang bagus untuk menikahi Logan. Dia tidak akan meninggalkanku dan kami saling menyayangi," ucapnya.



Elizabeth pun tak peduli jika ada orang yang mengatakan dirinya gila. "Ini cara saya untuk mengatakan bahwa kami akan selamanya bersama," tambahnya.

Dalam pernikahannya nanti, mantan model The Sun 'Page 3' itu akan menggunakan cincin nikah dan anjingnya akan mengenakan gelang emas, topi dan dasi kupu-kupu. Dua anjing lainnya akan berperan sebagai best men.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)