Datang ke Pesta Prom, Remaja Ini Pakai Gaun Pengantin Ibunya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 18:30 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Inggris - Tidak ingin buang-buang uang orangtuanya, remaja bernama Grace Jeyes pilih pakai baju bekas untuk datang ke pesta prom untuk merayakan kelulusannya di bangku sekolah. Bukan baju biasa yang ia pilih. Gadis 18 tahun itu memilih pakai gaun pengantin bekas ibunya dulu.

"Aku tidak mengerti poinnya jika membeli dress baru yang hanya aku pakai sekali. Jadi, aku mencari dulu di lemariku sebelum melihat punya ibuku. Lalu, aku menemukan dress pengantin yang bagus dan aku langsung jatuh cinta," ucapnya, seperti dikutip dari The Sun.



Baju tersebut terlihat vintage, meski begitu tidak tampak kuno dan lusuh. Gaun putih itu memiliki potongan terbilang sederhana dengan lengan bervolume dan kancing mutiara.

Grace beruntung, gaun dengan potongan seperti itu saat ini tengah jadi tren. Saat dipakai, terlihat seperti baju baru dengan nuansa vintage.

Karena potongan busana tersebut tidak terlalu heboh membuat busana Grace tampak aman dipakai di pesta prom. Guru dan teman-temannya bahkan terkejut saat diberi tahu bahwa guan tersebut merupakan baju pengantin berusia 20 tahun milik ibu Grace.



Ibu Grace sangat kagum ketika busana pengantinnya dipakai putrinya. Sang ibu juga kagum dengan sikap Grace yang menolak membeli gaun baru karena tidak ingin buang-buang uang.

"Grace sangat bijaksana dengan uang dan berpikir sebelum mengeluarkannya. Jadi ia berpikir dibanding membeli gaun prom baru, lebih baik uangnya dipakai untuk ia belajar menyetir mobil," ungkap ibunya.



Simak Video "Aktor Ini Pake Gaun di Red Carpet Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)