Bawa Papan Bergambar Ibunya di Wisuda, Postingan Pria Ini Penuh Haru

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Twitter @paudaexplorer Foto: Twitter @paudaexplorer

Filipina - Merayakan kelulusan setelah menempuh pendidikan tentu menjadi lebih berarti jika dihadiri oleh orangtua dan orang-orang tersayang. Tapi, tidak bagi pemuda ini, yang harus merayakan wisuda tanpa kehadiran ibunya. Ia pun punya cara sendiri agar tetap bisa bersama sang ibu di hari wisudanya.

Pada sebuah tweet yang jadi viral, lulusan asal Filipan Paulo John berbagi foto dirinya berpose dalam jubah kelulusannya di samping papan bergambar ibunya. Paulo pun berharap semoga ibunya yang telah meninggal ini bisa bahagia melihat buah hatinya lulus.

Paulo membawa papan bergambar ibunya di hari wisudanyaPaulo membawa papan bergambar ibunya di hari wisudanya Foto: Twitter @paudaexplorer


"Untuk ibuku yang paling cantik! Ma, anak sulungmu telah lulus, aku harap kamu bahagia di hadirat Tuhan. Aku selesai sekolah karena ini yang ibu inginkan. Aku sangat mencintaimu," cuit Paulo yang telah mendapat 46 ribu lebih suka itu.



Tweet itu pun mendapatkan ribuan komentar dari para netizen yang tersentuh oleh cinta Paulo kepada mendiang ibunya. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa ibunya akan bangga melihat kelulusan Paulo.

"Tentu ibumu akan sangat bangga, selamat Po! Tuhan memberkati," komentar netizen.

Bawa Papan Bergambar Ibunya di Wisuda, Postingan Viral Pria Ini Penuh HaruPaulo membawa papan bergambar ibunya di hari wisudanya . Foto: Twitter @paudaexplorer


Paulo, yang lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis, mengatakan kepada Coconuts Manila bahwa itu adalah impiannya untuk lulus bersama ibunya di sisinya. Namun, harapannya pupus ketika ibunya meninggal pada 2016 karena komplikasi dari pneumonia.

"Aku membuat orang yang berdiri ini sehingga aku setidaknya bisa merasakan kehadiran ibuku pada hari kelulusan, karena lulus dari perguruan tinggi adalah impian kami," terang Paulo.

Paulo pun menambahkan ia memastikan detail dalam potongan papan yang terbuat dari styrofoam persis dengan penampilan asli ibunya yang memiliki tinggi 157 cm. "Ketika aku membawanya untuk kelulusanku, aku sangat senang karena benar-benar merasa bersama ibuku," imbuhnya.

Simak Video "Catriona Gray Asal Filipina Juara Miss Universe 2018 "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)