Heidi Klum Resmi Menikah dengan Pria yang 17 Tahun Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 10:30 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Jakarta - Supermodel Heidi Klum dilaporkan telah mengakhiri masa jandanya. Ia pun dipersunting Tom Kaulitz, musisi dari band Tokyo Hotel. Pernikahan mereka pun dilaporkan dilakukan secara privat beberapa bulan lalu. Hubungan Heidi Klum dan Tom Kaulitz pun jadi perbincangan karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh.

Dilaporkan TMZ Heidi dan Tom menikah setelah keduanya dua bulan bertunangan. Dikatakan jika gitaris tersebut melamar sang supermodel pada bulan Desember 2018 yang berarti mereka sudah menjadi pasangan suami istri sejak Februari. Sebelumnya mantan istri penyanyi Seal ini pernah memamerkan cincin pertunangan mereka di Instagram namun hingga kini belum ada 'update' mengenai hari pernikahan keduanya.

Mengenai perbedaan usia di antara keduanya, Heidi pun mengaku tak terlalu ambil pusing meski banyak orang mempertanyakan. "Pacarku jauh lebih muda dariku dan banyak orang mempertanyakannya dan menanyakannya. Itu adalah satu-satunya waktu di mana usia seperti dihadapkan ke wajahku dan aku harus memberi jawaban," ungkap wanita yang lebih senior 17 tahun dari suaminya itu.

"Aku tidak terlalu berpikir juga. Kamu harus hidup bahagia tanpa mengkhawatirkan terlalu banyak mengenai apa yang dipikirkan orang karena mengkhawatirkan hanya akan memberikanmu lebih banyak keriput," tambah Heidi.

Heidi dan Tom tertangkap berkencan ketika keduanya terlihat bermesraaan di acara 'America's Got Talent'. Pasangan yang sama-sama berasal dari Jerman tersebut juga kedapatan liburan bersama di Cabo San Lucas, Meksiko setelahnya. Mereka pun secara resmi tampil sebagai pasangan di acara Cannes amfAR Gala pada Mei 2018.

Sebelum menikah dengan Tom, Heidi diketahui pernah dua kali menikah. Sedangkan Tom dikatakan baru bercerai dari mantan istrinya Ria Sommerfield sebelum melamar Heidi Klum.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)