Fans K-Pop Dikecam, Picu Alarm Kebakaran di Hotel Demi Lihat Idolanya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 14:02 WIB
NCT127. Foto: SM Entertainment. NCT127. Foto: SM Entertainment.

London - Penggemar boyband Korea Selatan NCT127, yang dikenal dengan sebutan Nctzen dikecam setelah melakukan aksi impulsif tak terduga. Fans tersebut mengambil obsesinya terlalu jauh dengan memicu alarm kebakaran di sebuah hotel tempat boyband idolanya menginap.

Menurut laporan Straits Times, peristiwa ini terjadi pada 7 Juli saat NCT127 berada di London untuk tur Neo City. Penggemar yang terlalu bersemangat dan berharap untuk melihat grup boyband dari Negeri Ginseng keluar dari kamar hotel mereka ini pun memicu alarm kebakaran.



Namun, grup pop Korea Selatan ini bukan satu-satunya tamu hotel yang dikejutkan oleh alarm kebakaran. Banyak tamu-tamu lain juga ketakutan karena insiden itu, seperti dilaporkan dari All Kpop.

NCT127NCT127 Foto: Twitter


Pengguna Twitter Leanne Zoe mengatakan dalam postingannya bahwa insiden itu bahkan mengganggu pernikahan yang terjadi di dalam hotel ketika alarm kebakaran berbunyi.

"Anak saya mengalami serangan panik besar dan menangis histeris ketika hal itu terjadi. Itu juga menghentikan pernikahan yang diadakan di hotel, dan satu hal mengerikan lainnya yang terjadi yang tidak bisa saya katakan di depan umum," ungkap Leanne.



Beruntungnya tidak ada yang terluka secara fisik selama insiden alarm kebakaran berbunyi. Namun, tak ada berita resmi telah dirilis dari pihak berwenang mengenai orang yang membunyikan alarm kebakaran.

Simak Video "Berangkat ke Jakarta, Begini Fashion Airport Member BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)