Putus dari Tunangan, Fan Bingbing Jual Boneka Pemberian Mantan Rp 80 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 07:49 WIB
Foto: Fan Bing Bing (Emma McIntyre/Getty Images)
China - Apa yang akan kamu lakukan dengan hadiah pemberian dari mantan pacar? Bagi superstar China Fan Bingbing, dia memutuskan untuk menjualnya secara online.

Fan Bingbing kembali jadi perhatian setelah terlibat skandal pajak dan putus dari tunangannya, aktor Li Chen. Aktris berusia 37 tahun ini pun dilaporkan menjual hadiah dari sang mantan di situs barang bekas online.



Seperti dilansir Straitstimes, boneka beruang besar yang terbuat dari mawar yang diawetkan dijual di toko barang bekas online seharga 38.888 yuan atau sekitar Rp 80 juta. Boneka beruang itu adalah hadiah Li untuk Fan Bingbing pada tahun 2017 dan dilaporkan menelan biaya hampir 90.000 yuan (Rp 184 juta).

Putus dari Tunangan, Fan Bingbing Jual Boneka Pemberian Mantan Rp 80 JutaBoneka beruang yang dijual oleh Fan Bingbing karena pemberian sang mantan. Foto: Istimewa


Pada foto di situs penjualan tersebut banyak kardus terlihat di belakang boneka beruang. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa barang-barang Li yang berada pada Fan Bingbing akan segera dipindahkan.



Aksi yang dilakukan Fan Bingbing ini pun mendapat banyak kritik dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Fan Bingbing terlalu putus asa demi mendapatkan dana setelah terlibat skandal pajak.

Fan BingbingFan Bingbing Foto: Dok. Instagram/bingbing_fan


Sebelumnya Fan Bingbing jadi perbincangan karena menghilang secara misterius dari publik selama berbulan-bulan. Sempat dikhawatirkan fans, ternyata Fan Bingbing terlibat kasus penunggakan pajak dan harus membayar hingga Rp 1,8 triliun. Baru pada bulan Februari 2019, ia kembali muncul di media sosial dan pada April Bingbing mulai tampil di acara publik.

Simak Video "Kreatif! Aneka Boneka Lucu dari Kaos Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)