Ceraikan Istri, Pria Kuntit Mantan Pacar dan Hidup di Mobil Selama 2 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Jul 2019 16:00 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock Ilustrasi. Foto: Thinkstock

Jiangsu - Melupakan mantan kekasih mungkin jadi salah satu hal paling sulit bagi sebagian pria. Sehingga, tak jarang ada saja pria yang memilih melakukan aksi ekstrem karena masih cinta dengan mantan. Seperti dilakukan oleh pria asal China ini yang menguntit kehidupan mantan pacarnya.

Saat putus dengan pacarnya selama satu setengah tahun, Liu merasa sangat terpukul dan hancur. Bahkan ia rela menceraikan istrinya untuk memulai kehidupan menguntit mantan pacarnya.

Seperti dilansir WorldofBuzz, rupanya Liu yang sudah menikah bertemu dengan selingkuhannya melalui permainan online, dan mereka mulai berkencan. Namun, setelah berkencan selama 1,5 tahun, selingkuhan yang diketahui bernama Tang ini mengetahui jika Liu sudah menikah dan memilih untuk putus.



Kesal dengan perpisahan yang dialaminya, Liu menceraikan istrinya untuk bersama Tang lagi. Ia menguntitnya selama dua tahun penuh. Liu bahkan pernah mencoba memaksa Tang masuk ke mobilnya, yang kemudian menyebabkan kecelakaan.

Tang mencoba yang terbaik untuk menghindari Liu dengan melarikan diri dari kota asalnya di Hunan ke Jiangsu. Namun, Liu dapat menemukan apartemen Tang yang baru, dan ia mulai berkemah di mobilnya, menunggu kesempatan yang sempurna untuk memberikan Tang kejutan.

Tapi, Liu kemudian memilih untuk mendobrak masuk ke apartemen Tang dan mencekiknya. Beruntungnya setelah berjuang keras, Tang berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.



Tang pun mengungkapkan ketakutan dan hampir pingsan karena bau busuk yang berasal dari Liu. Ternyata selama sebulan penuh yang dihabiskan di mobilnya, Liu tidak pernah mandi sama sekali.

Menurut laporan Sinchew Daily, polisi kini sedang menyelidiki aksi gila Liu. Pra ini pun mengklaim bahwa ia terlalu mencintai Tang, yang kemudian mengakibatkan perilaku gila itu.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)