Cerita Pasangan Selebgram Pilih Berhenti dari Pekerjaan Demi Keliling Dunia

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 07 Jul 2019 10:19 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Belgia - Pasangan selebgram asal Belgia ini berhenti dari pekerjaannya di London sebagai konsultan strategi dan memutuskan untuk mewujudkan impian mereka. Kini mereka bepergian penuh waktu menjelajah dunia, menginap di hotel-hotel mewah secara gratis.

Jean Hocke dan Camille Demyttenaere awalnya memilih liburan dan bulan madu pasca pernikahan mereka. Namun, perjalanan tersebut membuat mereka ketagihan dan selama dua tahun telah mengunjungi 52 negara.

Pasangan ini pun telah membuat akun Instagram @backpackdiariez untuk mendokumentasikan petualangan mereka dan teah memiliki lebih dari 250 ribu pengikut.

Cerita Pasangan Selebgram Pilih Berhenti dari Pekerjaan Demi Keliling DuniaFoto: dok. Instagram


Negara-negara yang pernah mereka kunjungi termasuk Maladewa, Jaipur, Selandia Baru, India, dan Ekuador. Jean dan Camille telah mengikat simpul janji suci pernikahan di Santorini pada September 2017, dan mereka berangkat bulan madu ke Asia, dan memutuskan untuk terus melakukan perjalanan.

Jean dan Camille juga mendapat bayaran oleh berbagai merek untuk menunjukkan produk di halaman Instagram mereka. Setiap kali posting berbayar, mereka pun mendapatkan uang hingga £ 892 atau sekitar Rp 16 juta per posting.

Cerita Pasangan Selebgram Pilih Berhenti dari Pekerjaan Demi Keliling DuniaFoto: dok. Instagram


"Kami bepergian kapan pun dan di mana pun kami inginkan, dan kami sangat fleksibel dengan jadwal. ketika kita menyukai tempat, kita dapat memutuskan untuk tinggal lebih lama tanpa harus izin kepada siapa pun," ungkap Camille seperti dikutip dari Metro

"Tidak ada akhir pekan karena kita bekerja setiap hari dalam seminggu!Tidak mudah menghasilkan uang darinya. Ya, kami mendapatkan banyak hal gratis, tetapi sebenarnya memonetisasi akun Instagram Anda adalah cerita yang berbeda," ceritanya.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)