Gantengnya Aktor Drakor Kim Soo Hyun Setelah Keluar Wajib MIliter

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 16:04 WIB
Foto: Instagram @koreadispatch Foto: Instagram @koreadispatch

Jakarta - Penggemar drama Korea pasti menunggu Kim Soo Hyun menyelesaikan wajib militernya (wamil). Kim Soo Hyun pun baru-baru ini resmi keluar wamil dan bebas melanjutkan aktivitas sebagai aktor. Hampir dua tahun menjalani pelatihan militer, pemain serial 'My Love from The Star' tersebut pun tetap tampil ganteng seperti sebelumnya. Tak heran jika Soo Hyun langsung mendapat berbagai tawaran pekerjaan.

Kabar Kim Soo Hyun keluar wamil pun membuat lega para penggemar. Apalagi sebelumnya Soo Hyun dilaporkan akan menjalani aktivitas alternatif yang tidak terlalu menguras fisik karena memiliki kondisi jantung. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ia diperbolehkan mengikuti wamil seperti biasa bahkan bertugas di divisi top.

[Gambas:Instagram]



Momen Kim Soo Hyun keluar wamil tentu ditunggu para media dan penggemar. Di hari resminya pamit dengan kehidupan militer, Soo Hyun pun menyapa mereka dengan seragam tentara di Pyeonghwauijong, Paju, Gyeonggi-do. Wajah Kim Soo Hyun terlihat berseri dan tampan seperti sebelum melaksanakan wajib militer dengan fisik yang tampak lebih gagah.

Setelah wamil, isu pun berkembang mengenai kelanjutan karier Kim Soo Hyun. Diberitakan sejumlah media jika aktor film Real ini akan keluar dari manajemen Key East dan berdiri sendiri. Ada pula rumor jika Kim Soo Hyun akan membangun agensi dengan orang lain. Kontraknya dengan Key East pun dikabarkan akan berakhir pada akhir tahun.

[Gambas:Instagram]

"Periode kontrak Kim Soo Hyun belum berakhir dan masih ada waktu tersisa," ungkap pihak Key East. "Kami sudah mendengar ini (keluar dari agensi), jadi kami mengetahui hal ini. Kami mendengar banyak perbincangan mengenai agensi sendiri dan pindah agensi tapi aktor tersebut baru saja keluar wajib militer dan kami juga berbicara dengannya mengenai kontrak eksklusif," lanjutnya.

Hingga kini belum ada informasi mengenai proyek selanjutnya yang akan dilakoni Kim Soo Hyun. Soo HYun sendiri dikabarkan berencana untuk kembali tampil sebagai aktor tahun depan.

Simak Video "Sekarang Menicure dan Pedicure Bisa Pakai Kacamata VR Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)