Roy Kiyoshi Eksis di Jepang, Bajunya Disebut Mirip Karung Goni

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 22 Jun 2019 14:06 WIB
Roy Kiyoshi bergaya dalam balutan kimono hitam. (Foto: Noel/detikFoto) Roy Kiyoshi bergaya dalam balutan kimono hitam. (Foto: Noel/detikFoto)

Jakarta - Roy Kiyoshi kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Penyebabnya adalah pilihan busana Roy Kiyoshi saat jalan-jalan di Jepang. Baju pria yang dijuluki anak indigo ini diejek netizen mirip karung goni.

Terlihat pada foto yang diunggah Roy Kiyoshi di akun Instagram-nya pekan lalu, baju tersebut menemani penampilan dia kala berpose di tengah keramaian distrik Shibuya, Tokyo, Jepang.


[Gambas:Instagram]


Bajunya lengan buntung dalam warna coklat lusuh dengan panjang yang hampir setumit. Potongan busana bersiluet A itu asimetris sehingga menggingalkan kesan seperti compang-camping. Ia lalu memadukannya dengan kaus putih sebagai dalaman dan celana panjang hitam.

"Baju karung goni oke kok. Udah lah biarin, makin di-bully karung goni makin naik, bajunya makin tren," kata Roy Kiyoshi saat menanggapi pertanyaan awak media soal komentar netizen yang menyebut baju itu mirip karung goni, Jumat (21/6/2019).


[Gambas:Instagram]


Menjadi target celaan di media sosial bukan barang baru bagi pria 32 tahun ini. Meski itu sempat membuatnya sakit hati dulu, tapi kali ini ia tak mau ambil pusing.

"Kalau kemarin-kemarin sih jujur sempat down ya gara-gara urusan ini itu. Orang komentarnya kebun binatang blabla capek sih. Cuma sekarang lebih ambil positifnya. Oke nih baju karung goni entar gue mau ciptain baju ikan dugong," tambah Roy Kiyoshi. (dtg/dtg)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya