Promosikan Plester Payudara, Bintang Reality Show Ini Jadi Sensasi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Jun 2019 19:03 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Bintang reality show Jessika Power bikin sensasi setelah mempromosikan produk bernama 'Booby Tape'. Produk tersebut berfungsi untuk membuat belahan dada tampak semakin seksi.

Dalam video yang di-posting di Instagramnya, Jessika memperlihatkan cara dia menempelkan plester payudara tersebut. Video tersebut jadi sensasi karena bintang reality show Married At First Sight itu memperlihatkan dirinya saat melepaskan bra.


Video yang diunggah dua hari lalu itu telah mendapatkan lebih dari 86 ribu views. Kolom komentar Jessika langsung dipenuhi dengan pujian sampai nyinyiran.

Sejumlah pria langsung memberikan komentar pujian yang memuji keseksian wanita 27 tahun itu. Namun tak sedikit pula yang memberikan nyinyiran dengan menyaman 'Booby Tape' dengan lakban.

Produk 'Booby Tape' yang digunakan Jessika bentuknya memang mirip dengan lakban. Jessika menempelkannya di sepanjang garis bra hingga menutupi putingnya.



Produk tersebut sepertinya terinspirasi dari trik Kim Kardashian untuk membuat payudaranya memiliki efek terangkat dan lebih bervolume. "Selotip bagian dada untuk membuat lebih naik dan kencang. Sedikit merepotkan tapi percaya padaku cara itu layak dicoba," tulis Kim dalam website pribadinya.

Kim menyarankan agar menggunakan selotip atau lakban ukuran besar agar merekat sempurna. Caranya adalah dengan menempel selotip dari bagian bawah payudara ditarik ke atas, lalu akhiri di bagian bahu. (kik/kik)