Kisah Menyentuh Ayah Antre 3 Hari Demi Belikan Anak Sneakers Yeezy

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Jun 2019 08:04 WIB
Sneakers adidas Yeezy Boost 350 V2 Black. Foto: istimewa Sneakers adidas Yeezy Boost 350 V2 Black. Foto: istimewa

Taiwan - Demi anak seorang ayah akan mengorbankan waktu dan tenaganya. Seperti kisah pria asal Taiwan yang rela antre tiga hari demi mendapatkan sneakers Adidas Yeezy untuk anaknya.

Ayah tersebut bukan ingin anak tampil gaya namun ia mau memberikannya sebagai hadiah karena sang buah hati berprestasi di sekolah.

Pria yang hanya diketahui bernama Li ini menyentuh hati para netizen ketika terlihat menunggu tiga hari di depan sebuah toko sepatu. Ia adalah satu dari 20 orang yang mengantre dengan sabar di depan toko Adidas untuk mendapatkan Yeezy Boost 350 V2 Black.


Tak seperti kebanyakan pelanggan yang ingin membeli untuk diri sendiri atau bahkan dijual lagi, ia ingin mendapatkannya demi anak.

Dilansir World of Buzz, Li rela tidur di depan toko agar tidak kehilangan kesempatan untuk membeli sneakers langka itu. Ia melakukannya karena sang anak sangat menginginkan sneakers tersebut namun tidak bisa mengantre karena harus sekolah.


Li pun mengungkap sebenarnya ia bukan orang yang menghasilkan banyak uang. Di keseharian, ia bekerja sebagai pengantar barang. Tapi ia bersedia mengeluarkan uang lebih demi sang anak dan ingin memberikannya sebagai hadiah karena sudah belajar dengan giat di sekolah.

Sebenarnya tidak jelas ada berapa sneakers yang tersedia dalam toko tersebut. Karena itu, Li mengantre hingga tiga hari. Kabarnya ada sekitar 300 orang yang mengantre untuk mendapatkan sneakers langka yang dijual 8,800 dollar Taiwan atau sekitar Rp 4 jutaan itu. (ami/hst)