Ternyata Ini Alasan Jim Carrey Tak Mau Selfie Bareng Fans

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 19 Jun 2019 18:30 WIB
Jim Carrey (Foto: John Lamparski/Getty Images) Jim Carrey (Foto: John Lamparski/Getty Images)

Los Angeles - Risiko menjadi aktor terkenal salah satunya adalah banyak penggemar yang ingin berfoto dengannya. Namun, tak semua figur publik mau melayani permintaan tersebut. Tanpa terkecuali aktor Jim Carrey.

Jika sebelumnya beredar foto aktor Keanu Reeves yang tak menyentuh dan memeluk penggemar perempuan saat berpose bersama, lain halnya dengan Jim Carrey yang menolak selfie bareng fans.

Ternyata Ini Alasan Jim Carrey Tak Mau Selfie Bareng FansJim Carrey (Foto: John Lamparski/Getty Images)


Aktor Ace Ventura ini menjelaskan, bukannya ia tidak mau untuk foto bersama, melainkan ia lebih suka bercengkrama langsung dengan penggemarnya.

Saat berbicara dengan The Hollywood Reporter, ia mengungkapkan kekesalannya saat ber-selfie dengan penggemarnya.

"Aku sudah berusaha keras untuk menjadi sosok yang baik bagi orang banyak. Tetapi saya tidak merasa ada tanggung jawab untuk menyenangkan semua orang dengan cara foto bersama," ungkap aktor 57 tahun ini seperti dikutip Metro.


Ia lalu menambahkan, "Aku bukannya tidak bersikap ramah kepada setiap orang, Tapi aku lebih suka menyapa dan berbicara lebih dekat dengan penggemarku. Jadi tidak harus foto bersama kan."

Aktor komedian ini juga menginginkan agar orang-orang tidak salah sangka dengan mimik wajahnya yang selalu nyeleneh di Instagram.





(dtg/dtg)