Kylie Minogue 'Diboikot' di Konser Reuni Spice Girls, Ada Apa?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 17 Jun 2019 09:26 WIB
Kylie Minogue. (Foto: Getty Images) Kylie Minogue. (Foto: Getty Images)

London - Setelah sukses digelar di Inggris, konser reuni Spice Girls yang diadakan tanpa Victoria Beckham itu akan berlanjut ke Australia tahun depan. Mel B pun menegaskan, Spice Girls akan tetap tampil berempat yang menutup kemungkinan bagi artis lokal untuk menggantikan posisi Victoria, termasuk Kylie Minogue.

"Tidak ada seorang pun yang bisa menggantikan anggota di grup ini," kata Mel B ketika diwawancarai sebuah stasiun radio Australia belum lama ini seperti dikutip Daily Mail.



Kylie Minogue, salah satu penyanyi dari Australia yang sukses di kancah internasional.Kylie Minogue, salah satu penyanyi dari Australia yang sukses di kancah internasional. (Foto: Getty Images)

Sang pembawa acara lalu mengatakan Kylie Minogue sebagai salah satu kandidat yang bisa mengisi tempat Victoria saat Spice Girls konser di Australia nanti. "Tidak... Saya rasa tidak akan bisa," ujar Mel B.

"Bagaimana denganDannii?" kata sang penyiar sembari merujuk pada adik dari KylieMinogue tersebut. Mel B kembali mempertegasjawabannya, "Tidak, pokoknya aku bilang tidak."

Mel BMel B (Foto: Getty Images)
Kylie sendiri bukan sosok yang asing bagi Spice Girls. Kylie pernah menjadi juri X Factor UK bersama Emma Bunton. Ia pun sempat muncul bersama keempat personel Spice Girls di acara bincang-bincang The Jonathan Ross Show baru-baru ini. (dtg/dtg)