Hari Ayah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Baru Bayi Archie

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 17 Jun 2019 08:05 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat memperkenalkan anak pertamanya kepada dunia. (Foto: Getty Images) Pangeran Harry dan Meghan Markle saat memperkenalkan anak pertamanya kepada dunia. (Foto: Getty Images)

London - Perayaan Hari Ayah yang jatuh pada Minggu (16/6/2019) juga tak dilewatkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Orangtua baru ini memamerkan foto anak mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, untuk merayakan Hari Ayah.

Foto yang diunggah di akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Sussex itu memperlihatkan bayi Archie sedang ditimang oleh sang ayah. Jemari mungilnya terlihat memegang jari tengah Harry dengan kedua mata yang tertuju pada kamera.

[Gambas:Instagram]


"Happy Father's Day! And wishing a very special first Father's Day to The Duke of Sussex © SussexRoyal," demikian bunyi keterangan foto tersebut. Ini adalah foto perdana yang menampilkan wajah Archie di usia enam minggu meski tak terlihat sepenuhnya.

Sampai saat ini, foto tersebut telah mendapat lebih dari 2 juta likes. Komentarnya juga dipenuhi pujian untuk anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hari Ayah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Bayi ArchieMeghan Markle dan Pangeran Harry bersama baby Archie. (Foto: Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images)


Foto ini dirilis hanya sebulan menjelang pembaptisan Archie di St. George's Chapel, Windsor. Ayahnya juga dibaptis di sana pada 1984. Belum diketahui siapa yang bakal menjadi orangtua baptis Archie. Beredar kabar Elton John atau George Clooney yang bakal mendapat mandat tersebut. (dtg/dtg)