Shakira Pamer Bikini, Netizen Salfok dengan Badan Seksinya

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 16 Jun 2019 13:02 WIB
Foto: Stuart Franklin/Getty Images Foto: Stuart Franklin/Getty Images

Jakarta - Tak cuma bersuara merdu, penyanyi Shakira juga menyimpan bakat mendesain busana. Sebuah bikini menjadi karya teranyar dari kekasih pesepakbola Gerard Pique itu.

Shakira lalu memamerkan two-piece bikini neon pink yang dihiasi detail rumbai itu di Instagram. "Check out the bathing suit I designed!" tulis Shakira kepada 56 juta pengikutnya. Tak hanya itu, Ia bahkan menawarkan diri untuk mendesain bikini kepada para penggemarnya.

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada tubuh Shakira. Kolom komentar ibu dua anak itu pun dipenuhi pujian.


"Why can't I look like this even before 2 kids ffs???" tulis seorang netizen.

[Gambas:Instagram]


Banyak pula yang memberikan emoji api sebagai pujian untuk perawakan Shakira.

Terlihat jelas bahwa pelantun 'Hips Don't Lie' itu belum kehilangan aura seksinya. Padahal, usia Shakira sudah 42 tahun.


Di tengah kesibukannya merintis karier di dunia tarik suara, Shakira juga punya pekerjaan sampingan sebagai pebisnis. Pada 2010, perempuan berdarah Kolombia ini meluncurkan produk kosmetik yang dinamai S. Menyusul kemudian produk parfum, pelembap tubuh dan body spray.

Lewat bisnis tersebut, Shakira dapat memotivasi perempuan untuk memberdayakan dirinya. "Aku merasa perempuan yang memegang kontrol, dapat menjaga sisi feminin dan sensualitasnya adalah perempuan yang kuat. Perempuan yang nyaman dengan tubuhnya juga tak kalah penting," kata Shakira kepada harian Independent pada 2014 lalu. (dng/hst)