Digosipkan Selingkuh dengan Pangeran William, Rose Hanbury Hidup Kesepian

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Jun 2019 19:31 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Norfolk - Rose Hunbury kini jadi target gosip setelah kabar perselingkuhannya dengan Pangeran William. Wanita yang menikahi bangsawan Inggris David Cholmondeley itu ternyata sangat terpuruk dengan gosip tersebut.

Menurut sumber yang merupakan teman kakak laki-laki Rose Hanbury, mantan model itu jadi serangan gosip karena kehidupan rumah tangganya yang kurang harmonis. Sumber menyebut bahwa Rose hidup kesepian di rumah super mewah dan megah bernama Houghton Hall yang berada di Norfolk, Inggris.



"Rose hidup di Norfolk di rumah yang indah. David lebih sering pergi ke Paris atau London," ujar sumber.

Digosipkan Selingkuh dengan Pangeran William, Rose Hanbury Hidup KesepianFoto: Istimewa


Sumber menambahkan, kehidupan pernikahan mereka pun kurang romantis. Usia David yang lebih tua 23 tahun darinya itu membuat hubungan mereka memiliki 'gap' dan minat yang berbeda.

David seorang investor film yang lebih sering berada di Paris untuk pekerjaan maupun pergaulan. Bangsawan Inggris itu pun dinilai dekat dengan banyak wanita.

Tak heran jika Rose merasa kesepian dengan suami yang jarang di rumah. Ia pun harus mengurus tiga anaknya, seolah tidak memiliki dukungan moral dari sang suami.



Kemudian ada gosip tentang dirinya dengan Pangeran William yang membuatnya semakin menderita. Sang sumber menjelaskan kemungkinan gosip tersebut bisa tersiar.

"Sepertinya gosip tersebut dimulai karena Rose pernah bertemu dengan William sekali atau dua kali di Norfolk ketika Kate tidak ada," ucap sumber.

Dijelaskan oleh sumber bahwa Kate tahu bahwa Rose dan William bertemu. Istri Pangeran William itu pun tak masalah dengan pertemuan mereka.
(kik/kik)