Bertubuh Seksi, Wanita Berusia 51 Sering Dipuji Seperti Gadis 20 Tahunan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Jun 2019 08:09 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

California - Wanita bernama Laura Heikkila tentu saja sangat bangga dengan tubuh yang dimilikinya saat ini. Di usia 51, wanita asal California itu punya tubuh bugar dan seksi. Dia pun sering menerima pujian dari netizen bahwa tubuhnya bak gadis 20 tahunan.

Laura punya tubuh ideal yang diimpikan oleh banyak wanita. Punya tubuh semampai, berat Laura hanya 49 kg. Namun ia tidak tampak terlalu kurus.

Tubuhnya tampak bugar dengan otot-otot di lengan dan perutnya. Laura mengaku pecinta fitnes hingga dijadikannya sebagai profesi. Kini ia bekerja sebagai personal trainer.

Bertubuh Seksi, Wanita 51 Tahun Sering Dipuji Seperti Gadis 20 TahunFoto: dok. Instagram


Punya tubuh seksi, wanita yang kini jadi bintang Instagram itu pun sering menerima pujian, terutama dari pria. Tak jarang Laura menerima pesan di Instagramnya dari Pria yang mengajaknya berkencan karena dia dikira masih muda.

"Aku sering dapat komentar, 'kamu benar-benar berusia 50? Kamu terlihat seperti 20-an,'" ucap Laura seperti dikutip Fox News.

Laura mulai menjalani hidup sehat di usia 35. Setelah memiliki anak, Laura mulai rutin fitnes dan makan-makanan sehat.

Ia mengaku justru saat muda dulu, dia sering tidak percaya diri dengan tubuhnya. Tapi kini, Laura sangat bangga dan percaya diri karena ia telah mendapatkan tubuh yang selalu diinginkannya.

"Aku sangat percaya diri dan aku bangga mengatakan kepada orang bahwa aku berusia 51," ucapnya.


Simak Juga 'Rahasia Tampil Awet Muda ala Model 70 Tahun':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)