Gwyneth Paltrow Ungkap Tak Tinggal Seatap dengan Suami Barunya, Kenapa?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 10 Jun 2019 19:24 WIB
Foto: Dok. Instagram/gwynethpaltrow Foto: Dok. Instagram/gwynethpaltrow

Jakarta - Gwyneth Paltrow memiliki konsep berbeda untuk membuat rumah tangganya tetap harmonis. Ketika para pengantin baru ingin terus menghabiskan waktu bersama, Gwyneth justru pisah rumah dengan suaminya.

Gwyneth Paltrow resmi menikah kembali setelah bercerai dari pentolan Coldplay, Chris Martin. Aktris pemilik Goop itu dinikahi Brad Falchuk pada bulan Semptember lalu.

Terungkap, Gwyneth dan Brad hanya tinggal bersama selama 4 hari dalam seminggu. Setelah itu mereka kembali ke rumah masing-masing.


"Oh, semua temanku yang telah menikah mengatakan jika hidup yang kami jalani terdengar ideal dan kami tak perlu merubah apapun," kata Gwyneth kepada The Sunday Times.

Gwyneth dan produser dari serial American Horror Story ini menikah secara intim di Hamptons. Keduanya memutuskan menikah setelah berkencan lebih dari tiga tahun.

Cara Gwyneth memaknai hubungan suami istri memang berbeda dari kebanyakan orang. Sebelumnya, ia dan Chris Martin tak memakai istilah bercerai ketika berpisah, namun menggantinya dengan 'consciously uncoupling'. Meski begitu, keduanya tetap berkomitmen hidup sebagai satu keluarga demi anak-anak mereka.

Bahkan saat ini, Chris berteman dengan suami baru Gwyneth, Brad. Gwyneth pun pernah terlihat menghabiskan waktu bersama Dakota Johnson, kekasih mantan suaminya. "Aku mengaguminya. Dia wanita yang fantastis," kata Gwyneth tentang Dakota. (asf/asf)