Dinikahi Mezut Ozil, Ratu Kecantikan Turki Menawan Berbalut Gaun Putih

Siti Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 08 Jun 2019 14:14 WIB
Mezut Ozil mempersunting ratu kecantikan asal Turki bernama Amine Gulse. (Foto: Instagram/@m10_official) Mezut Ozil mempersunting ratu kecantikan asal Turki bernama Amine Gulse. (Foto: Instagram/@m10_official)

Istanbul - Mezut Ozil telah resmi menikah di Istanbul, Turki, hari ini Sabtu, (8/6/2019). Pesepakbola asal Jerman tersebut mempersunting Amine Gulse yang dikenal sebagai ratu kecantikan Turki. Keduanya dilaporkan melangsungkan pernikahan secara meriah di sebuah hotel mewah di Istanbul. Momen bahagia tersebut bahkan dihadiri oleh Presiden Tukri Recep Tayyip Erdogan.

Dalam sejumlah foto dan video yang beredar, keduanya tampak menggelar pernikahan secara outdoor. Mempelai wanita Ozil tampil cantik dengan balutan gaun pengantin mewah. Saat meresmikan pernikahan mereka, wanita 26 tahun tersebut melengkapi penampilan dengan sebuah tiara dan beberapa aksesori berkilauan yang membuatnya semakin menawan. Sedangkan sang pemain Arsenal tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.



Hadir dengan material ber-glitter, gaun pengantin Amine Gulse pun tampak berkilauan ketika digunakan dk resepsi pernikahan yang digelar dalam ruangan. Dalam sebuah video, wanita yang dibesarkan di Swedia itu juga tampak menambahkan 'veil' saat berdansa dengan sang suami.

Sebelum meresmikan pernikahan di Hotel Four Seasons, Ozil dan mempelai tampak menggunakan busana yang berbeda. Diiringi musik tradisional khas Turki, mempelai wanita yang berbahagia tampak menari dengan gaun pengantin putih offshoulder dengan detail pita merah di pinggang. Ia pun mengenakan tiara dan veil serta tatanan rambut updo sehingga terlihat lebih tradisional. Adapun Ozil mengenakan setelan hitam ditambah jas biru.



[Gambas:Instagram]



Sedangkan pada malam sebelumnya, Ozil dan Amine menggelar pesta pre-wedding. Dalam acara itu di mana Amine tampak jadi ratu sehari tersebut, ia terlihat mengenakan tiga busana yang berbeda. Pertama, ia memakai gaun dan dress bernuansa tradisional. Miss Turkey 2014 itu juga tampak mengenakan gaun tanpa lengan merah yang lebih modern.

[Gambas:Instagram]



Mezut Ozil dan Amine Gulse diketahui berpacaran pada 2017. Keduanya pun mengumumkan pertunangan tahun lalu. Selain kemeriahan pesta pernikahan, pasangan ini juga jadi perbincangan karena mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam program amal sebagai bentuk lain dari hadiah perkawinan mereka.

"Sebagai seorang pesepakbola profesional aku berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Bagaimanapun aku mengundang semuanya untuk mau dan bisa menolong untuk membantu sebuah proyek spesial yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan dengan Big Shoe. Amine dan aku membiayai operasi untuk 1,000 anak membutuhkan. Aku akan senang jika lebih banyak perawatan di seluruh dunia yang bisa dilakukan," tulisnya di Instagram.



Simak Juga 'Yuk Bongkar Isi Lemarinya Mesut Ozil!':

[Gambas:Video 20detik]


(dtg/dtg)