Ternyata Selama Ini Banyak yang Salah Sebut Nama Rihanna

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 31 Mei 2019 12:10 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kamu pasti tahu siapa Rihanna, tapi bagaimana cara menyebutkan namanya? Jika jawabannya Ree-Hanna, berarti selama ini kamu ada di bagian orang yang salah sebut namanya.

Netizen di dunia maya sedang sibuk menyadari kesalahan mereka menyebut nama Rihanna selama ini. Fakta ini terungkap setelah akun Twitter British Vogue membuat video pendek saat Rihanna merilis lini busana Fenty di Paris.

Ternyata cara melafalkan nama Rihanna yang benar adalah 'Ree-Anna' dalam aksen Amerika, alias 'Rianna' di bahasa, tanpa terdengar huruf H. Orang-orang yang selama ini merasa salah sebut membuat pengakuan di Twitter.


"Jadi kita menyebut nama Rihanna salah selama ini," ujar seorang netizen.

"Rihanna adalah favoritmu dan kamu bahkan tidak tahu cara menyebutkan namanya," tambah yang lain.


Sebenarnya di 2012, Rihanna pernah mengajarkan seorang host bernama AJ Hammer bagaimana menyebut namanya dengan benar. Hammer lalu memanggilnya Ree-Anna, dan RiRi meresponnya dengan 'Iya benar. Dia benar."

Rihanna saat ini tengah sibuk mempromosikan lini busana barunya yang baru dirilis di Paris, Fenty. Lewat Fenty, RiRi memberikan keberagaman dari segi desain yang versatile untuk segala ras, gender hingga usia.


Simak Juga 'Dianggap Lebih Fokus di Luar Musik, Ini Jawaban Rihanna':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)