Kata Song Joong Ki Setelah Nikahi Song Hye Kyo, Hatinya Jadi Lebih Nyaman

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 14:00 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Foto: Instagram/allkdrama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Foto: Instagram/allkdrama

Jakarta - Kehidupan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah menikah sejak 2017 jarang terekspos. Bahkan ada kabar yang beredar kehidupan pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo sedang bermasalah.

Namun, hubungan pasangan selebriti Korea ini nyatanya baik-baik saja. Hal itu diungkapkan oleh Song Joong Ki yang berbicara tentang istrinya dan bagaiman ia mendukungnya untuk proyek drama terbaru.

Pada konferensi pers untuk drama TvN mendatang 'Arthdal Chronicles', Selasa (28/5/2019), Song Joong Ki muncul bersama lawan mainnya Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin, serta penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Di acara tersebut, aktor berusia 33 tahun ini berbagi kehidupan setelah pernikahannya.


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the SunSong Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun Foto: Instagram songjoongkionly

Setelah menikahi Song Hye Kyo pada Oktober 2017, Song Joong Ki mengaku belum ada perubahan terbesar dari hidupnya. Namun, bintang Descendants of the Sun ini merasa hatinya menjadi lebih nyaman.

"Belum ada perubahan besar sejak saya menikah. Saya mungkin bisa menyebutnya mendapatkan ketenangan pikiran dan hati nyaman. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang yang menikah lainnya mungkin merasakan hal yang sama," ungkap Song Joong Ki seperti dikutip dari Soompi.



Song Joong Ki juga berbicara tentang reaksi Song Hye Kyo terhadap drama barunya. "Song Hye Kyo juga penggemar kedua penulis dan sutradara. Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama, tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan, karena itu berkatnya saya bisa menyelesaikannya dengan baik," katanya.

Arthdal Chronicles merupakan drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun terakhir sejak drama hitnya pada 2016 'Descendants of the Sun', serta yang pertama sejak ia menikahi Song Hye Kyo. Drama yang juga disutradarai oleh Kim Won Suk ini tayang perdana pada 1 Juni 2019.

(agm/eny)