Kunjungi Masjid, Cantiknya Pasangan Paul Pogba Pakai Gamis dan Turban

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 09:05 WIB
Foto: Instagram @zulaypogba Foto: Instagram @zulaypogba

Jakarta - Beberapa waktu lalu pesepakbola Paul Pogba diketahui tengah berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab bersama keluarganya. Pria asal Prancis tersebut pun membawa serta pasanganya, Zulay. Dari foto yang diunggah ke Instagram, Pogba dan Zulay tampak mendatangi masjid. Zulay pun tampak cantik mengenakan gamis.

Pogba dan keluarga memang beberapa waktu lalu kedapatan mengunjungi Masjib Agung Sheikh Zayed. Mesjid tersebut memang menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika bertandang ke Dubai. Pemain Manchester United itu terlihat membawa serta anaknya. Foto yang diunggah Zulay saat mengunjungi masjid pun jadi perbincangan karena ia tampil mengenakan gamis dan turban.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto yang diunggah beberapa hari lalu, pemilik akun Instagram @zulaypogba ini berpose bersama Paul Pogba dan anaknya dalam sebuah masjid. Ia terlihat mengenakan terusan warna ungu muda yang manis dengan motif floral. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memakai turban berwarna serupa. Model itu tampak pakai dalaman lengan panjang warna biru tua.

Di foto kedua, Zulay kembali memamerkan keindahan masjid tersebut. Kali ini ia berpose di lantai dengan memakai kacamata hitam. Terlihat jika gaya wanita 25 tahun tersebut lebih elegan dari biasanya.

Di foto sebelumnya, wanita yang sebelumnya dikenal dengan nama Maria Salaues tersebut juga terlihat memakai gamis serupa. Dalam foto yang tampaknya diambil di sebuah pusat perbelanjaan tersebut, ia tidak memakai turban namun sebuah bando yang juga berwarna ungu muda. Kali ini wanita asal Bolivia itu tampak lebih manis.

Paul Pogba dan Zulay telah memiliki seorang anak. Beberapa media pun menduga jika keduanya sudah menikah setelah Zulay mengganti namanya di Instagram. Banyak yang menduga pula jika wanita tersebut telah berpindah keyakinan.

[Gambas:Instagram]


(ami/ami)