Wanita Berjenggot Akhirnya Menemukan Jodoh dan Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 18:10 WIB
Foto: Instagram @thisislittlebear Foto: Instagram @thisislittlebear

Jakarta - Little Bear Schwarz, wanita yang sempat jadi viral karena memiliki jenggot itu kini membawa kabar bahagia. Schwarz kini menemukan jodohnya dan telah menikah dengan pria bernama Tobias Bradick.

Keduanya jadi teman, setelah Schwarz menulis status di Facebooknya untuk mencari pria untuk berkencan. Tobias mengaku awalnya dia takut bahwa akan ditolak oleh Schwarz.

Schwarz mengaku dia kesulitan mencari cinta sejati. Tak sedikit pria yang takut dengan penampilannya. Setelah ia putus sekitar satu setengah tahun, Tobias pun mengaku jatuh cinta dengan Schwarz.

Wanita Berjenggot Akhirnya Menemukan Jodoh dan Menikah Foto: dok. ITV


Pria 45 tahun itu pun melihat Schwarz sebagai wanita yang baik hati. "Dia selalu tulus, penyayang. Dia orang yang sangat jujur, tidak palsu. Dia adalah wanita yang ingin aku ajak bersama-sama sekarang," ungkapan tulus Tobias untuk Schwarz dalam wawancaranya dengan acara This Morning di ITV.

Wanita 36 tahun itu mengidap sindrom ovarium polikistik di usia 14. Hormonnya yang tak stabil membuat tubuhnya jadi memiliki banyak bulu, sehingga tubuh janggut di area wajahnya.

Dia mengalami 16 tahun masa-masa kesulitan karena kepercayaan diri yang sangat rendah. Tapi di usianya yang ke-31, Schwarz bangkit dari keterpurukannya.

Dia mulai membangun rasa percaya dirinya dan berhenti mencukur bulu-bulunya. Dia ingin menunjukkan ke dunia tentang dirinya yang sebenarnya.

Kini wanita yang tinggal di Seattle itu pun mengaku bahwa bulu-bulu di tubuhnya adalah fitur terbaiknya. Seolah kini hidup Schwarz pun lengkap dengan pria yang bisa menerima dirinya seutuhnya. (kik/kik)