Viral Polisi Jago Sulap di Aksi 22 Mei, Netizen Auto Jatuh Cinta

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 10:40 WIB
Puluhan personel Brimob kembali diterjunkan Polda Metro Jaya untuk mengamankan aksi demo di sekitar Bawaslu. Foto: Lamhot Aritonang Puluhan personel Brimob kembali diterjunkan Polda Metro Jaya untuk mengamankan aksi demo di sekitar Bawaslu. Foto: Lamhot Aritonang

Jakarta - Aksi demonstrasi 22 Mei 2019 sempat diwarnai huru-hara. Namun ada cerita manis di balik peristiwa yang sempat membuat suasana Jakarta tegang itu.

Beredar video seorang polisi memamerkan kemampuannya main sulap di depan seorang turis asing. Video yang diunggah Brigadir Jendral Polisi Krishna Murti di akun Instagram-nya itu pun viral.

"S3 Harvard Ilmu Pendekatan Kewanitaan," tulis Krishna Murti pada caption video.


Video itu terlihat diambil di depan Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, saat siang hari. Polisi berseragam hitam itu tampak memperlihatkan kemampuan sulapnya dari balik pagar.

[Gambas:Instagram]


Setelah memamerkan sulap, cewek bule berbaju hijau itu tampak kagum dan memuji kemampuan polisi tersebut. Ia juga menjabat tangan sebagai tanda terima kasih karena telah memberikan hiburan di tengah suasana yang sedang memanas.

Polisi muda itu juga mendapat tepuk tangan dan sorak sorai dari para rekan seprofesinya yang turut menonton pertunjukan sulapnya.

Sontak, video polisi main sulap itu mendapat banyak komentar dari netizen.


"S3 jurusan PDKT," tulis salah satu netizen.

"Dia yg di gombalin, gue yg jatuh cinta~ Ugh dasar aku," komentar netizen lainnya.

Netizen lagi menanggapi, "Usaha yg joosss buat pdkt." (hst/hst)