Viral Ekspresi Cemas Remaja yang Lihat Langsung Proses Kakaknya Melahirkan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 21 Mei 2019 17:30 WIB
Foto: screenshot youtube Foto: screenshot youtube

Missouri - Proses melahirkan tentunya jadi salah satu momen menegangkan bagi keluarga yang menyaksikannya. Seperti dialami oleh remaja asal Amerika Serikat ini yang menyaksikan langsung saat kakaknya melahirkan.

Video yang memperlihatkan ekspresi remaja berusia 15 tahun bernama Maya Jean yang melihat secara langsung proses persalinan kakaknya belum lama ini jadi viral di YouTube. Maya bersama ibunya, LaDonna berada di rumah sakit di Aurora, Missouri untuk memberikan dukungan pada Michelle, yang bersiap-siap untuk melahirkan bayi perempuan keduanya.



Menyaksikan sang kakak melahirkan keponakannya, Maya pun terlihat banyak berdoa dan sangat khawatir. Maya juga berbagi banyak emosi campuran dalam waktu yang sangat singkat.

Ekspresi Maya Jean yang menyaksikan kakaknya melahirkanEkspresi Maya Jean yang menyaksikan kakaknya melahirkan Foto: screenshot youtube


Video tersebut juga memperlihatkan raut wajah Maya yang cemas melihat proses melahirkan kakaknya sebelum akhirnya ia merasa lega. Ketika kepala bayi muncul, ekspresinya berubah menjadi tidak percaya dan kaget.

Ketika keponakannya terlahir ke dunia, kelegaan dan sukacita menyelimutinya. Dengan berlinang, Maya menatap kakak dan bayi keponakaannya penuh cinta.



Beberapa netizen yang melihat video tersebut pun memuji sikap Maya yang mendampingi sang kakak di ruang persalinan. "Perkenalkan, tante terbaik yang ada di dunia," puji netizen dengan nama Reira Miya

[Gambas:Youtube]


(agm/agm)