Kelinci Constance Wu Berulah, Apartemen Rp 93 Miliar Penuh Kotoran

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 21 Mei 2019 09:40 WIB
Constance Wu. (Foto: Tibrina Hobson/Getty Images) Constance Wu. (Foto: Tibrina Hobson/Getty Images)

New York City - Aktris Constance Wu dikabarkan bikin geram staf penthouse atau apartemen mewah yang disewanya. Pasalnya, bintang 'Crazy Rich Asians' ini dituduh membiarkan kelincinya buang kotoran sembarangan sehingga mengotori properti seharga US$ 6,5 juta atau Rp 93 miliar.

"Kotoran kelinci ada di mana-mana, tapi sang aktris tidak membersihkannya. Binatang itu berkeliaran di area pintu masuk, ruang tamu, dapur, dan kamar tidur," ujar seorang staf gedung kepada Page Six. Akibat ulah sang kelinci, lanjut staf tersebut, apartemen mewah tersebut terlihat jorok.


[Gambas:Instagram]


Menurut staf tersebut, Constance menyewa apartemen di Manhattan, New York City, itu untuk beberapa bulan. Akibat ulah sang kelinci itu, Constance kabarnya sudah mendapat peringatan dan terancam didepak bila tidak segera menangani 'kekacauan' tersebut.

Namun, seorang sumber mengatakan bahwa tidak ada keluhan terhadap aktris Amerika Serikat keturunan Taiwan itu. Constance bahkan masih betah tinggal di situ.

Kelinci Constance Wu Berulah, Apartemen Sewaan Rp 93 Miliar Jadi JorokConstance Wu di Oscars 2019. (Foto: Getty Images)
"Dia malah tinggal lebih lama dari seharusnya. Jadi itu tanda bahwa mereka tidak bermasalah dengan Constance dan peliharaannya," kata sumber tersebut.
(dtg/dtg)